Jim Carrey Ungkap Rencana Pensiun Dari Dunia Akting Usai Proyek 'Sonic The Hedgehog 2'
Paramount Pictures
Selebriti

Aktor Jim Carrey mengungkap rencana pensiun dari dunia akting. Jim juga membeberkan alasan ia berencana meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan namanya.

WowKeren - Aktor senior Jim Carrey baru-baru ini mengungkap rencana kariernya di masa depan. Secara mengejutkan, Jim mengaku ingin beristirahat dari dunia akting demi kehidupan yang lebih tenang.

Jim mengungkap sedang serius memikirkan rencana pensiun dari dunia hiburan Hollywood. Pengakuan itu disampaikan Jim saat menjadi bintang tamu Access Hollywood. "Yah, saya pensiun. Ya, mungkin. Aku sedang cukup serius," ungkap Jim.

Jim mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini. Ia menyukai kehidupan yang tenang. Aktor 60 tahun itu juga mengungkap tengah menggeluti hobi melukis di atas kanvas.

"Saya sangat menyukai kehidupan saya yang tenang dan saya sangat suka melukis di atas kanvas dan saya sangat menyukai kehidupan spiritual saya," kata Jim.

Jim merasa sudah cukup puas dengan pencapaian kariernya di dunia Hollywood. Itu mengapa, Jim merasa sudah waktunya ia meninggalkan dunia seni peran.


"saya merasa seperti, dan ini adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah Anda dengar dari selebriti lain, saya sudah cukup. Saya sudah melakukan cukup. Saya cukup," ujar Jim.

Meski begitu, Jim tak menampik bahwa sewaktu-waktu rencananya dapat berubah. Namun, Jim memastikan cepat atau lambat ia akan meninggalkan dunia seni peran.

"Itu tergantung, jika malaikat membawa semacam naskah yang ditulis dengan tinta emas yang mengatakan kepada saya bahwa itu akan sangat penting untuk dilihat orang, saya mungkin akan melanjutkan perjalanan tetapi saya akan istirahat," celetuk Jim.

Sementara itu, Jim belum lama ini mengomentari insiden Will Smith menampar Chris Rock di pagelaran Oscar 2022. Jim mengaku kesal lantaran Will malah menerima tepuk tangan penonton saat menerima piala Aktor Utama Terbaik.

Menurut Jim, tepuk tangan tak pantas didapat Will mengingat ia baru saja memukul seseorang di atas panggung Oscar. Jim bahkan menyebut Hollywood bukan industri keren lagi. "Saya merasa Hollywood tidak berdaya secara massal. Rasanya itu benar-benar indikasi yang jelas bahwa kami bukan klub keren lagi," kata Jim dalam wawancara bersama CBS Mornings.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait