Han Ye Seul dan Gong Hyo Jin Jadi Sorotan karena Sama-sama Pacari Brondong
Selebriti

Han YeSeul dan Gong Hyo Jin sama-sama berkencan dengan seorang pria yang berusia 10 tahun lebih muda. Dua aktris ini tampaknya telah memikat hati pria yang lebih muda.

WowKeren - Setelah Han Ye Seul (42 tahun), Gong Hyo Jin (43 tahun) juga memiliki hubungan dengan seorang pria yang berusia 10 tahun lebih muda dari mereka. Dua aktris cantik dan populer tersebut memecahkan stereotip gender dengan berkencan dengan pria yang jauh lebih muda.

Agensi Gong Hyo Jin, Manajemen Soop, memberi tahu Osen pada sore hari 1 April, "Memang benar bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sedang jatuh cinta." Kevin Oh adalah penyanyi Korea-Amerika yang berusia 33 tahun tahun ini.

Dia debut dengan merilis album single "Yesterday, Today, Tomorrow" pada 2016 setelah memenangkan ajang audisi yang ditayangkan Mnet, "Superstar K7." Sejak itu, ia telah merilis OST untuk drama seperti "Dear My Friends" (2016), "Twelve Nights" (2018), "Clean with Passion for Now" (2018), "Hot Stove League" (2020), "Snowdrop "(2022).


Han Ye Seul dan Gong Hyo Jin Jadi Sorotan karena Sama-sama Pacari Brondong

Source: Kbizoom

Pada pernikahan aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin yang yang berlangsung 31 Maret lalu, Gong Hyo Jin menerima buket dari Son Ye Jin, mengangkat spekulasi bahwa dia mungkin akan menikah. Namun, agensi Gong Hyo Jin berkata, "Dia belum punya rencana untuk menikah. Kami akan memberi tahu Anda jika ada kabar baik."

Sementara itu, Han Ye Seul menerima banyak perhatian pada Mei 2021 ketika dia mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan Ryu Sung Jae (32 tahun), model 10 tahun lebih muda darinya. Keduanya telah menjalin hubungan selama hampir setahun sekarang.

Mereka menerima dukungan dari penggemar setelah merilis foto perjalanan yang mereka ambil bersama melalui media sosial. Di masa lalu, pasangan wanita yang lebih muda lebih muda lebih dihargai, tetapi sekarang nilai-nilai orang telah berubah. Tren "cewek lebih tua-cowok lebih muda" menyebar seperti sindrom.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait