Kim Sejeong Tak Kencani Rekan Kerja, Ahn Hyo Seop Bereaksi Tak Terduga
sbs
Selebriti

'Business Proposal' diharapkan akan ada penambahan episode dari 12 penayangan. Sayangnya tampaknya hal itu akan sulit dilakukan karena syuting drama itu telah berakhir.

WowKeren - Para pemain "Business Proposal" muncul di channel YouTube The Swoon untuk melakukan permainan jenga. Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In A juga menjawab pertanyaan dari tim produksi.

Ketika tiba giliran Kim Sejeong, ia mendapat pertanyaan pribadi. Pemeran karakter Shin Ha Ri itu ditanya apakah dirinya mengencani rekan kerja. "Aku tidak akan mengencani rekan kerja," ujar Kim Sejeong.

"Aku ragu bisa merahasiakannya. Aku payah berbohong. Itu terlihat di wajahku. Aku ragu bisa melakukannya," sambung Kim Sejeong. Mendengar pernyataan Kim Sejeong itu, Ahn Hyo Seop secara tidak terduga memilih diam.

Biasanya Ahn Hyo Seop akan bereaksi protes serta cemburu jika Kim Sejeong memberikan jawaban yang tidak sesuai dengan harapannya. Contohnya sang aktris lebih memilih kencan buta bersama Young Seo (Seol In A) alih-alih Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).


Lalu ketika Kim Sejeong memasangkan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dengan Kang Tae Mu alih-alih bersama Shin Ha Ri. Biasanya Kim Sejeong akan langsung mengubah jawabannya ketika Ahn Hyo Seop cemburu.

Di sisi lain, Kim Sejeong juga sempat ditanyai soal dialog favoritnya di "Business Proposal". "Kemarin, pengakuannya. Aku membuat pengakuan. Ha Ri menyatakan perasaannya pada Tae Mu untuk kali pertama. Dia berbicara dari lubuk hatinya untuk kali pertama. Aku suka keseluruhan," tutur Kim Sejeong.

"Business Proposal" sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang sudah menduga-duga soal akhir drama populer SBS itu. Penonton ramai berharap bahwa kedua pasangan nantinya akan berakhir dalam bahtera pernikahan.

Penonton "Business Proposal" juga banyak mengharapkan akan ada penambahan episode dari 12 penayangan yang sudah dijadwalkan. Sayangnya tampaknya hal itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru