Boy William Kembali Disinggung soal Pernikahannya Ditunda Terus, Enggan Bahas?
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William kembali disinggung soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vendela. Apakah Boy William enggan membahas pernikahannya yang kembali ditunda?

WowKeren - Boy William beberapa kali sudah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Karen Vendela. Namun gara-gara pandemi Covid-19, rencana pernikahan itu harus ditunda. Terlebih lagi, situasi pandemi masih belum menentu hingga saat ini.

Saat ditanya terkait hal ini, Boy William tampak enggan untuk membahas lagi. Ia bahkan menanggapi dengan candaan saat kembali disinggung soal pernikahannya dengan Karen.

"Aku enggak mengerti itu bahasa apa ya?" ungkap Boy William sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Jumat (1/4).

Pria berusia 30 tahun ini kemudian meminta doa agar rencana baiknya dengan Karena bisa segera terlaksana. Boy William juga memastikan akan memberikan kabar jelang pernikahannya digelar.

"Amin, doain. Pertama, kalau gue nikah, kalian gue undang kita akan minum-minum bersama," kata Boy William.

Selain itu, Boy William hanya meminta doa terbaik untuk semuanya. Ia berharap agar bisa diberikan kelancaran terkait pernikahannya dengan Karen Vendela. "Doain ya. Doain ya apa pun itu semoga kalian lancar semuanya. Apa pun itu doain ya. Thanks ya," pungkas Boy William.


Seperti diketahui, pernikahan Boy William dan Karen Vendela sudah ditunda dua kali. Bahkan, hubungan Boy dan Karen yang telah terjalin selama lima tahun diterpa isu sudah putus.

Baik Boy William maupun Karen sudah memutuskan untuk memikirkan ulang keputusan mereka apakah mau menikah atau tidak. Meski sempat mengaku sering cekcok, Boy akhirnya menanggapi isu dirinya putus dari Karen dan membongkar hubungan antara keluarga mereka.

"Gue ngobrol apa adanya, masa kondisi sekarang seperti ini. Kita emang lagi berpikir ulang. Daripada kita memaksa sesuatu yang ujung-ujungnya takutnya jadi yang nggak baik," kata Boy William dikutip dari video unggahan di kanal YouTube CumiCumi pada Senin (28/2).

Boy William mengungkapkan mereka belum mengatur ulang tanggalnya. Di sisi lain, keluarga dua belah pihak masih berhubungan baik dan besar kemungkinan pernikahan itu akan digelar suatu saat nanti.

"Sebenernya mau set tanggal lagi atau nggak, kita masih belum rencana set tanggal. Cuman keluarga kita masih deket dan lain sebagainya," papar Boy.

"Kita lagi mikir aja nanti suatu saat kalau Tuhan mengizinkan, kalian semua gue undang. Kita minum-minum lah, guys," lanjut Boy.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait