Maharani Kemala 'Juragan Helikopter' Dinyinyiri Nikita Mirzani, Potret Cantik Bak Jisoo BLACKPINK?
Instagram/maharanikemala
Selebriti

Maharani Kemala sampai saat ini tak mau menanggapi sindiran Nikita Mirzani yang sempat menyindirnya soal kekayaan. Ia justru terus pamer aura positif hingga kecantikannya disebut mirip member Black Pink, Jisoo.

WowKeren - Sosok Maharani Kemala menjadi salah satu publik figur tajir yang diserang oleh Nikita Mirzani. Bagian dari circle istri Juragan 99, Shandy Purnamasari, pengusaha Bali tersebut sempat disindir Nikita soal harta kekayaan.

Rupanya, Nikita sempat menyentil Maharani yang juga bos skincare dan partner Shandy terkait pajak. Akibatnya, Maharani juga disorot terkait bisnis penyewaan helikopter yang ia kelola.

Sebuah akun sempat membahas soal helikopter yang disewakan oleh Maharani. Akun tersebut kepo apakah helikopter yang disewakan itu murni milik Maharani.

Instagram

Maharani Kemala Disorot Soal Bisnis Sewa Helikopter


"Bnr py helly??," tanya akun yang membahas soal Maharani itu. "Setauku kalo maharani ini emg dari dulunya orang punya, kan awal2 dia reseller msglow dengan perolehan terbanyak, akhirnya karena dia banyak duitnya diajaklah kerjasama sama shandy," balas seseorang. "Mo itu punya sendiri mo cuma kerja sama...yg penting punya usaha punya duit sendiri gak ngorup gak ngerugiin rakyat," ujar netter. "Justru sama si el diiris krn m9ney laundry dari korup e ktp," ujar yang lainnya. "Sekalipun punya sendiri atau bukan kan maharani gak ngaku klo dia punya helli... Dia cuma bilang buka jasa penyewaan helli... Terlepas helli nya punya sendiri atau kerjasama dengan pihak luar menurut ku dia wanita smart dalam berbisnis πŸ‘πŸ˜," bela netter.

Disisi lain, Maharani memilih cuek meski dicurigai oleh Nikita dan netizen. Bestie Nagita Slavina itu malah memperlihatkan sikap elegan. Ia justru fokus pada kegiatan positif serta kerap memamerkan fotonya yang selalu cantik elegan.

Dalam salah satu foto, Maharani sempat pamer wajah cantik tampak samping. Tak disangka, ia malah dipuji mirip member Black Pink, Jisoo.

"Kok mlh mirip orang korea ya?😍," seru netter. "Mirip Jisoo BP Gak sih," ujar yang lainnya. "Setuju, benerbanget," dukung netter. "Mami sibuk expansi bisnis baru teros, gasempet nyinyir. Karena nyinyir itu kerjaan pengganguranπŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Mami tambah kelihatan aura cantik nya mam.... Ngelihat cantiknya bikin ngiri.... 😍😍❀️πŸ”₯πŸ”₯," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait