Kini Pamer Tubuh Kekar, Dimas Beck Ungkap Dulu Sering Dihujat Gara-gara Berbadan Kurus
instagram
Selebriti

Dimas Beck pamer tubuh kekar hingga ceritakan proses di balik perubahan yang sangat dinikmatinya saat ini, kenang perjuangan miliki badan kurus di awal karier sebagai artis.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi tampan Dimas Beck beberapa waktu belakangan begitu rajin membagikan momen olahraganya di Instagram. Rupanya ada kisah menarik di balik hobi olahraga Dimas Beck ini yang akhirnya terungkap.

Pada unggahan terbaru, Dimas Beck membandingkan foto tahun lalu dengan bentuk tubuhnya sekarang yang semakin kekar. Tak hanya memamerkan transformasi itu saja, Dimas Beck juga menceritakan mengenai konsistensinya dalam berolahraga dan membentuk badan.

Finally! Bisa share transformation journey yang sesungguhnya. ini gw share dari May tahun lalu udah mulai bingung badan kok kaya gak bener bener… sampe akhirnya memutuskan untuk konsisten. Keliatan lah dari rambutnya ya. Sempet gondrong, terus di warnain, terus pendek dikit sampe sekarang paling pendek,” ujar Dimas Beck. “Slide foto kedua itu awal tahun lalu.. dan konsisten terus tapi mulai bener2 nonstop itu bulan November 2021. Mungkin karena akhirnya bisa lihat hasilnya ya. gw olah raga nonstop 21 hari sampai akhirnya tau gimana mengatasi males, capek, buang alesan2 lah pokoknya,” ungkapnya.

Dimas Beck mengungkapkan bagaimana ia kini begitu menikmati proses dalam menjaga bentuk dan kebugaran badan. Bukan hanya demi penampilan melainkan juga sebagai rasa syukur atas kesehatan yang dimiliki oleh badannya.

Hal ini mengingat bagaimana Dimas juga sempat mengalami kesulitan soal bentuk badannya di awal karier yang selalu terlihat sangat kurus. Meski sudah mencoba berbagai cara, namun Dimas merasa kesulitan dalam mengubahnya.


Dari gw awal masuk entertainment salah satu struggle gw itu sama badan yang kurus. Selalu kurus, udah coba gym.. pernah juga sampai cover Men’s Health Magazine waktu itu. Tapi beda hasil karena ngga konsisten… waktu itu juga emang cuman karena mau foto. Selesai foto kelar dah,” selorohnya.

Tentu saja kali ini Dimas Beck berharap bisa konsisten dengan bentuk badannya sekarang. Apalagi ia merasa capek mengingat dulu kerap dihujat karena badan kurusnya.

Ada perasaan beda gak? Jelas ada, struggling karena di bilang kurus banget seumur gw inget sih ya capek juga, kaya orang capek kaya orang sakit kaya orang gak pernah makan. Padahal makannya udah banyakk, tidur cukup. Ya emang metabolisme tiap orang beda. Gw juga pelajari bahwa setiap orang punya goal yang berbeda dan mereka semua lawannya cuman satu: diri mereka sendiri,” tegasnya.

Karena itu perubahannya kini dengan tubuh kekar pasti memberikan dampak tersendiri bagi Dimas Beck. Terakhir, satu pesan Dimas Beck bagi siapapun yang juga tengah ingin mengalami perubahan adalah agar mencari lingkungan yang positif dan supportif.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait