Punya Pacar, Ibu Gong Hyo Jin Sarankan Sang Putri Tak Menikah
Instagram/Rovvxhyo
Selebriti
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Pacaran

Setelah menerima buket bunga pengantin di pernikahan pasangan fenomenal Hyun Bin dan Son Ye Jin, Gong Hyo Jin kini menjadi pusat perhatian karena kabar dirinya berkencan dengan Kevin Oh.

WowKeren - Hubungan asmara Gong Hyo Jin dengan penyanyi Kevin Oh kini terus menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya, tidak ada yang menyangka jika aktris satu ini telah lama menjalin hubungan dengan penyanyi Korea-Amerika tersebut.

Di samping kabar Gong Hyo Jin yang sempat dirumorkan akan menikah dengan Kevin Oh yang 10 tahun lebih muda darinya, netizen melihat kembali ucapan sang aktris satu tahun lalu. Muncul di program hiburan "House on Wheels" pada bulan April tahun lalu, Gong Hyo Jin menyinggung tentang bagaimana prinsip pernikahan menurut ibunya.

Tidak disangka jika sang ibu justru memiliki prinsip agar Gong Hyo Jin tidak menikah. "Ibuku menentang pernikahan. Dia menyuruhku untuk hidup sendiri jika aku bisa hidup dengan baik tanpa menikah," kata Gong Hyo Jin yang membicarakan prinsip sang ibu. Aktris itu mengaku bahwa ibunya lebih baik tidak menikah jika menjadi Gong Hyo Jin saat itu.

"Ibuku bilang dia tidak akan menikah jika dia jadi aku. Ibuku bilang, 'Kamu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan tidak ada yang bisa membuatmu pensiun seumur hidupmu. Kamu punya banyak teman yang melakukan pekerjaan yang sama denganmu, jadi mengapa kamu harus menikah jika kamu bisa hidup sendiri dengan baik?" ungkap Gong Hyo Jin menirukan ucapan ibunya.



Gong Hyo Jin juga mengungkapkan bahwa ibunya tidak mengajarinya memasak. Dia pernah bertanya kepada ibunya tentang resep iga sapi rebus, tetapi ibunya menjawab bahwa lebih baik dirinya tidak perlu tahu cara memasak itu. "Jangan belajar memasaknya. Kamu dapat hidup dengan baik tanpa mengetahui bagaimana melakukannya," kata sang ibu yang diceritakan Gong Hyo Jin.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Ketika Gong Hyo Jin ditanya perasaannya merasa kesepian ketika hidup sendiri, Gong Hyo Jin mengaku nyaman-nyaman saja. "Aku sangat suka sendirian. Aku menjalani kehidupan di mana aku dapat melakukan semua yang kuinginkan. Tentu saja, masih terasa lebih baik pulang dengan teman-teman daripada sendirian," tuturnya.

Sementara itu, terlepas dari prinsip sang ibu tampaknya Gong Hyo Jin telah menjalani kehidupannya sesuai yang ia inginkan. Setelah agensi Gong Hyo Jin Management SOOP mengonfirmasi bahwa sang aktris dan Kevin Oh memang berpacaran, banyak yang mendoakan keduanya segera meresmikan hubungan pernikahan layaknya sahabatnya, Son Ye Jin dan Hyun Bin.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts