Will Smith Resmi Mengundurkan Diri Dari The Academy Pasca Tampar Chris Rock Di Oscar 2022
INVISION/AP/Jordan Strauss
Selebriti

Will Smith resmi mengundurkan diri dari bagian The Academy pasca insiden menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 di harapan rekan artis dan jutaan penonton.

WowKeren - Aktor Will Smith baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Will menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Ia tak sungkan melakukannya di depan rekan artis dan jutaan penonton dunia.

Will sakit hati akan lelucon yang dibuat Chris tentang sang istri, Jada Pinkett Smith. Imej Will sebagai pria lembut dan penyayang mendadak berubah menjadi kasar.

Meski begitu, Will telah meminta maaf kepada Chris. Melalui laman Instagram-nya, Will mengaku salah dan menyesal akan perbuatannya. Ia juga meminta maaf lantaran telah mengejutkan sesama rekan artis.

Namun, belum lama ini, Will kembali mengambil langkah baru buntut insiden menampar Chris Rock. Will secara resmi mengumumkan telah mengundurkan diri dari The Academy.


Kabar mengejutkan itu dibagikan Will melalui Variety. "Daftar orang-orang yang telah saya sakiti sangat panjang dan termasuk Chris, keluarganya, banyak teman dan orang terkasih saya, semua yang hadir, dan seluruh dunia. penonton di rumah," kata Will.

Will merasa telah mengkhianati kepercayaan The Academy. Ia juga menganggap dirinya sebagai pengacau kebahagiaan rekan artis di pagelaran Oscar 2022.

"Aku mengkhianati kepercayaan Akademi," ungkap Will menyesal. "Saya merampas nominasi dan pemenang lain dari kesempatan mereka untuk merayakan dan dirayakan untuk pekerjaan luar biasa mereka. Saya patah hati."

Will pun memutuskan untuk keluar dari bagian The Academy lantaran tak ingin mengganggu pencapaian prestasi rekan artis yang lain. Will juga ingin memperbaiki citra The Academy yang sebelumnya dituding membelanya. Ditambah lagi Will menerima banyak kritik online di meda sosial. Itu mengapa, Will memutuskan untuk mengundurkan diri dari bagian The Academy.

"Saya ingin menempatkan fokus kembali pada mereka yang pantas mendapatkan perhatian atas prestasi mereka," pungkas Will. "Dan memungkinkan Akademi untuk kembali ke pekerjaan luar biasa yang dilakukannya untuk mendukung kreativitas dan seni dalam film."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru