Khloe Kardashian Buka Suara Usai Dianggap Kalah Pamor Lantaran Tak Diundang Met Gala dan Oscar Party
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian angkat bicara usai namanya disebut kalah pamor dengan para saudarinya yakni Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner lantaran tak diundang di acara penting seperti Oscar Party dan Met Gala.

WowKeren - Khloe Kardashian belum lama ini mencuri perhatian publik lantaran tak hadir di Oscar Party yang digelar Vanity Fair. Pasalnya, para saudari Khloe yakni Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner terlihat hadir di acara tersebut.

Publik kemudian flashback momen saat Khloe juga tak hadir di acara bergengsi Met Gala 2021. Padahal, lagi-lagi para saudarinya hadir di sana termasuk sang ibunda, Kris Jenner.

Alhasil, munculah isu yang menyebut Khloe tak terlalu penting di industri hiburan Hollywood. Sebagian pihak mengatakan bahwa Khloe kalah pamor dengan para saudarinya.

Menariknya, ibu satu anak itu baru-baru ini mengomentari isu tersebut. Melalui laman Twitter pribadinya, Khloe menyebut isu tersebut tidaklah benar. Ia tak habis pikir mengapa pemikiran seperti itu berkembang di tengah masyarakat.

"Saya tidak tahu apa yang sedang Anda bicarakan dan di mana Anda pikir Anda datang dengan cerita-cerita yang Anda anggap fakta. Kedua komentarmu itu tidak benar sayang," bunyi komentar balasan Khloe.


Sementara itu, pada tahun 2019 saat Khloe lagi-lagi tak diundang Met Gala beredar kabar bahwa namanya sudah masuk daftar hitam. Bahkan Kourtney Kardashian yang kabarnya menerima undangan sengaja tak hadir di Met Gala demi sang adik.

Kourtney kabarnya tak mau Khloe merasa ditinggalkan. Ia pun menemani Khloe di ruma sewaktu keluarga Kardashian yang lain pergi ke Met Gala.

"Khloe dan Kourtney tidak pernah diundang ke Met Gala, tetapi Kourtney diundang ke yang satu ini dan memilih untuk tinggal di rumah bersama Khloe karena dia tidak ingin meninggalkannya sendirian," ungkap sumber dekat.

Di sisi lain, Khloe Kardashian belum lama ini digosipkan rujuk dengan musisi sekaligus mantan kekasihnya, Trey Songz. Kabar rujuknya Khloe dan Trey mencuat usai Tristan Thomson mantan sekaligus ayah dari sang putri ketahuan telah berselingkuh bahkan memiliki anak dengan wanita lain.

Kabar kencan Khloe dan Trey mencuat usai keduanya didapati tengah menghabiskan waktu bersama di kawasan West Hollywood pada Sabtu (12/3). Menurut Page Six, mantan pasangan kekasih itu hadir bersama di pesta milik Justin Bieber yang digelar di restoran The Nice Guy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait