Kanye West Hadiahi Pacar Baru Tas Birkin Langka Senilai Rp 4 M Usai Lakukan Hal Sama Pada Julia Fox
chaneyjonesssss/juliafox
Selebriti

Kanye West hadiahi sang kekasih, Chaney Jones tas Birkin senilai Rp 4 miliar. Yang mana, Kanye juga pernah melakukan hal yang sama pada sang mantan kekasih, Julia Fox.

WowKeren - Kanye West kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Kanye dikabarkan baru saja menghadiahi sang kekasih, Chaney Jones sebuah tas Birkin langka yang diklaim hanya diperjualbelikan kepada orang-orang tertentu.

Menariknya, Kanye juga melakukan hal yang sama pada sang mantan kekasih, Julia Fox yang dikencaninya hanya beberapa minggu. Diketahui, Kanye juga memberikan tas Birkin kepada Julia. Bahkan Kanye rela mentraktir tas Birkin lainnya kepada teman-teman Julia. Sehingga, ia membeli beberapa tas Birkin untuk ulang tahun Julia.

Tas Birkin yang dibeli Kanye kali ini untuk Chaney Jones disebut sangat limited edition. Kabarnya tas tersebut dijual dengan harga 275.00 USD atau setara dengan Rp 3,9 miliar. Namun, perusahaan tas itu mengklaim mereka menjualnya kepada Kanye dengan harga Rp 4 miliar.

Sebuah sumber dekat menyebut Kanye langsung membeli tas tersebut dari Prive Porter. Tas tersebut dibuat dari kulit Chevre metalik perak. Tas langka itu dikirimkan langsung ke kediaman Chaney yang terletak di Houston, Texas, Selasa (29/3) malam.


Kanye disebut menyaksikan sang kekasih menerima dan membuka tas tersebut melalui FaceTime. "Kanye menyaksikan Chaney menerima tas itu melalui FaceTime," kata sumber dekat kepada Entertainment Tonight.

Michelle Berk, CEO Prive Porter pun mengatakan bahwa tas yang dibeli Kanye untuk Chaney adalah koleksi Birkin paling terkenal di dunia. Bahkan hanya dua selebriti yang memakainya yakni Jeffree Star dan Bella Hadid. Ia menyebut tas tersebut diproduksi pada tahun 2004 silam.

"Ini adalah tas produksi yang sangat terbatas yang hanya dibuat pada tahun 2004. Pemilik terkenal lainnya dari tas ini adalah Jeffree Star, yang membeli dari saya, dan Bella Hadid. Ini salah satu yang paling terkenal dan dicari Birkin di dunia," kata Michelle Berk.

Kanye dikabarkan bersikeras hanya menginginkan model tersebut. Bahkan Chaney disebut sebagai orang pertama yang memakai tas Birkin dengan inovasi terbaru.

"Permintaan karena keindahan dan keunikan tas... serta jumlah produksi yang terbatas," paparnya. "Tas ini telah terjual hingga $300.000. Tim Kanye bersikeras bahwa mereka hanya menginginkan tas ini, tidak ada penggantian. Waktunya luar biasa karena kami baru saja menambahkannya ke koleksi ANFT Metaverse Fashion Week kami , sebuah inovasi besar dalam kepemilikan barang mewah dan keasliannya, dan dia akhirnya menjadi orang pertama yang memiliki sesuatu seperti ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait