Miing Bagito, Kiky Saputri dan Wendi Cagur Bikin Ngakak Saat Sindir Tingginya Harga Minyak Goreng
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Miing Bagito, Kiky Saputri dan Wendi Cagur sukses mengundang gelak tawa warganet. Hal ini lantaran mereka melayangkan sindiran pedas pada pemerintah atas tingginya harga minyak goreng saat ini.

WowKeren - Belum lama ini tayangan "Lapor Pak!" kembali berhasil menyita perhatian warganet. Penonton dibuat teratwa melihat para pemain melayangkan sindirran pada pemerintah terkait tingginya harga minyak goreng.

Semua berawal ketika Andre Taulany yang berperan sebagai komandan menanyakan pada Miing Bagito apakah sudah makan atau belum. "Alhamdulillah sudah pak, nasi goreng, tapi dikukus," jawab Miing Bagito.

"Nasi goreng kok dikukus, nasi goreng ya digoreng dong," sahut Andre. "Dulu pak, sekarang kan minyak goreng susah nyarinya, jadi saya kukus, tapi tetep namanya nasi goreng," timpal Miing Bagito.

Menyusul kemudian Wendi Cagur ikut melayangkan sindiran. "Ya kalau gitu saya pesankan pizza goreng yang direbus mau? " tanya Wendi. "Pizza goreng ya digoreng, kok direbus? tanya Andre. "Ya gak ada minyak gorengnya, gimana dong," timpal Wendi lagi.


Hingga tiba kemudian Kiky Saputri melayangkan sindiran sambil menyentil soal politik. "Tapi saya soalnya sering denger narasi ini pak, soal gak usah digoreng, mending dikukus, mending direbus, tapi ada loh yang bisa digoreng tanpa minyak goreng, yaitu goreng isu politik," paparnya.

Tak ayal, Surya Insomnia pun langsung mengungkapkan rasa khawatirnya. "Bahaya nih, kameranya kesini aja bisa gak?" ujarnya meminta agar kamera menyoroti wajah Kiky Saputri saja. "Semua kamera kasih ke dia aja, kita gak usah, segmen ini gak ada kita gak papa, gak ada masalah, yang penting di rumah ada tetep," sahut Wendi.

Kini cuplikan tayangan tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter tertawa melihat aksi para komedian tersebut.

"Kga bakal ada yg peka, gak bakal ada yg gubris mo disindir kekk gimane juga 🀣 🀣 orang orang anuan kan rada anu 🀣🀣" tulis seorang netter. "Ngeri banget roastingan kak kiki πŸ˜‚" sahut lainnya. "Yg di sndir jg gk mudeng sruh ikut pratran ibu mega aja.tpi mknan ksus kaum di atas 60anπŸ˜‚πŸ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait