Memes Prameswari Nasehati Mayang Soal Skincare, Intip 10 Potretnya Berkebaya Bak Putri Keraton
Instagram/memes_prameswari
Selebriti

Memes Prameswari baru-baru ini kolaborasi podcast dengan Mayang. Ia pun memberikan nasihat kepada adik Vanessa Angel untuk memilih skincare yang tepat agar tak berdampak buruk ke kulitnya.

WowKeren - Pada Rabu (30/3) lalu, Memes Prameswari menjadi melakukan interview dengan Mayang Lucyana Fitri. Hal tersebut bertujuan untuk kolaborasi podcast di kanal YouTube Langit Entertainment. Memes pun sempat bertanya tentang polemik Mayang dengan brand skincare T.

Adik Vanessa Angel itu sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tak ada niatan untuk menghina siapapun. Mayang ingin berbagi pengalaman usai menggunakan salah satu produk skincare tersebut. Ia sejujurnya terkejut melihat review malah berujung panjang seperti ini.


Memes lantas menanyai Mayang apakah selebgram muda itu sempat meneliti dulu sebelum membeli. Mayang lantas mengakui kalau ia membeli hanya karena tergiur oleh review produk tersebut. Memes pun memberikan nasihat kepada Mayang agar lebih teliti saat membeli produk kosmetik. Pasalnya, skincare itu cocok-cocokan, sehingga kita perlu memperhatikan kandungannya agar tak berdampak buruk.

Nasihat bijak Memes itu menyita perhatian publik. Banyak netizen yang kagum dengan cara bicara Memes yang terkesan kalem namun menohok. Cantik dan berkepribadian baik, berikut sederet potret anggun Memes berkebaya bak putri keraton.

(wk/raud)

1. Runner Up 1 Gadis Sampul 2012


Runner Up 1 Gadis Sampul 2012
Instagram/memes_prameswari

Pemilik nama lengkap Citragama Prameswari Heriyono ini mulai dikenal publik usai mengikuti ajang Gadis Sampul 2012. Memes pun berhasil meraih piala runner up pertama, meski ia baru berusia sekitar 16 tahun.

2. Punya Cerita Unik tentang Nama Panggilan


Punya Cerita Unik tentang Nama Panggilan
Instagram/memes_prameswari

Selebriti asal Gresik tersebut mempunyai cerita unik tentang nama panggilannya yang cukup berbeda dengan nama depannya, Citragama. Hal itu lantaran keluarganya mengidolakan penyanyi senior, Memes. Alhasil, ia sedari kecil dipanggil Memes agar bisa mengikuti jejak kesuksesan Memes di bidang tarik suara.

3. Jajal Peruntungan di X Factor Indonesia


Jajal Peruntungan di X Factor Indonesia
Instagram/memes_prameswari

Nama adalah doa. Memes akhirnya mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang menyanyi "X Factor Indonesia" pada tahun 2015 silam. Memes mendaftar sebagai grup vokal Classy. Namun, langkah Memes dan kawan-kawan harus terhenti sampai di babak 11 besar.

4. Suka Travelling


Suka Travelling
Instagram/memes_prameswari

Pelantun lagu "Sudah" tersebut tampaknya suka melancong ke luar negeri. Memes beberapa kali membagikan liburan serunya ke berbagai destinasi wisata lokal maupun internasional. Liburan tampaknya cara Memes untuk rehat dari aktivitas padatnya.

5. Berpendidikan Tinggi


Berpendidikan Tinggi
Instagram/memes_prameswari

Artis yang lahir pada 29 Agustus 1996 ini ternyata tak melupakan pendidikannya meski tengah meniti karier di dunia hiburan. Memes resmi menyelesaikan studinya dengan mengantongi dua gelar atau double degree. Ia meraih gelar B.A dan S.M (Sarjana Manajemen) dari dua universitas sekaligus, yaitu Universitas Trisakti dan University of Northampton pada tahun 2019 lalu.

6. Popularitasnya Melejit Sejak Jadi Sinden


Popularitasnya Melejit Sejak Jadi Sinden
Instagram/memes_prameswari

Popularitas Memes semakin meroket setelah ia menjadi sinden di acara populer "Opera Van Java" dan "Tukul Arwana One Man Show". Memes berhasil membuktikan bahwa kemampuan vokalnya mumpuni karena bisa menyanyikan berbagai genre lagu.

7. Lebarkan Sayap di Bidang Presenter


Lebarkan Sayap di Bidang Presenter
Instagram/memes_prameswari

Penyanyi berzodiak Virgo tersebut juga mulai melebarkan sayap kariernya di bidang presenter. Memes pernah dipercaya untuk menjadi pembawa acara di "Caca Marica", "E-Talkshow", serta "Hot NET.".

8. Akrab Dengan Lesty Kejora


Akrab Dengan Lesty Kejora
Instagram/memes_prameswari

Pada tahun 2021, Memes sempat disebut-sebut memiliki aura mirip Lesty kejora (Lesti Andryani). Pasalnya, kedua penyanyi ini sama-sama mempunyai kepribadian yang baik. Usut punya usut, Memes dan Lesti juga akrab. Memes bahkan turut hadir di pernikahan Lesti dengan Rizky Billar.

9. Hobi Berkuda


Hobi Berkuda
Instagram/memes_prameswari

Menilik dari akun Instagram pribadinya, penyanyi "Sampai Kapan" tersebut hobi berkuda. Memes bahkan pernah berkunjung ke Almor Stable, sekolah khusus berkuda, untuk menyalurkan hobi berkudanya.

10. Dekat Dengan Billy Syahputra


Dekat Dengan Billy Syahputra
Instagram/memes_prameswari

Kedekatan Memes dan Billy Syahputra sudah menjadi rahasia umum. Namun keduanya hanya mengaku sebatas dekat tanpa meresmikan status hubungan asmara. Namun, Memes ternyata sudah mengenalkan Billy kepada ibunya. Bahkan ia dan ibunya pernah mengunjungi rumah Billy.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru