Kelewat Cantik, Seolhyun AOA Bagikan Momen Pasca Sesi Pemotretan Drama Baru
Instagram/sh_9513
Selebriti

Menjelang 'The Killer's Shopping List' tayang, Seolhyun AOA kembali membagikan kabar terbaru mengenai drama yang dibintanginya itu. Meski ia terlihat ramping, idola sekaligus aktris ini dipuji cantiknya kelewatan.

WowKeren - Belakangan ini, kesibukan Seolhyun AOA sebagai seorang aktris tak luput dari perhatian. Pasalnya, dalam drama terbarunya Seolhyun tampak terlihat lebih kurus dari biasanya.

Pada Senin (11/4), Seolhyun mengunggah foto di Instagram-nya yang tampak dilakukan untuk kebutuhan syuting drama barunya "The Killer's Shopping List". Dalam unggahannya, Seolhyun memberitahu penggemar bahwa ia sedang melakukan sesi pemotretan.

"Pada hari pengambilan foto keluarga dengan Do Ah Hee yang gila," tulisnya di keterangan foto. Dalam foto yang dirilis, Seolhyun berpose di taman yang penuh dengan tanaman hijau. Seolhyun pun menatap ke suatu tempat dengan gaun tipis dan jaket.

Akan tetapi, para penggemar memusatkan perhatian mereka pada wajahnya yang tirus dan lehernya yang panjang. Selain itu, pesona cantik Seolhyun sambil memegang cangkir bunga juga memikat hati para penggemar.


Alih-alih membicarakan tentang wajahnya yang tirus, penggemar Seolhyun mengomentari potret dirinya dengan komentar positif dengan memuji jika dirinya cantik. Bahkan penggemar memilih foto mana yang paling favorit di antara mereka.

Seperti diketahui, Seolhyun akan muncul di drama Rabu-Kamis baru tvN "The Killer's Shopping List" yang diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young. "The Killer's Shopping List" sendiri mengikuti kisah thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul.

Kisahnya dimulai ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh. Hal ini melibatkan presiden pasar, kasir dan polisi distrik yang mana mereka kompak menyimpulkan tanda terima dari pembunuhan misterius di lingkungan biasa.

Sementara itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Jin Hee Kyung, Shin Sung Woo dan Seolhyun. Drama ini akan tayang perdana pada 27 April.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru