Langsung Saling Follow, Kim Soo Hyun Beri Dukungan Manis ke Seol In A usai 1 Agensi
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Kim Soo Hyun langsung menunjukkan dukungannya kepada Seol In A yang kini telah bergabung di bawah naungan agensi yang sama dengannya, Goldmedalist Entertainment.

WowKeren - Kemarin, Senin (12/4) agensi ternama Goldmedalist Entertainment mengumumkan bahwa Seol In A resmi menjadi bagian keluarga mereka. Ini tentu langsung disambut antusias mengingat Seol In A tengah disorot berkat membintangi drama SBS "Business Proposal".

Goldmedalist Entertainment diketahui adalah agensi baru yang langsung populer karena menaungi sederet selebriti ternama. Mulai dari Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Kim Sae Ron, hingga Choi Hyun Wook.

Seol In A pun tampak menunjukkan rasa bahagianya karena bergabung di agensi baru melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu tampak membagikan potret tengah mengunjungi gedung agensi Goldmedalist Entertainment.

Seol In A mengunjungi agensi Goldmedalist Entertainment

Sumber: Instagram Seol In A

"Terima kasih banyak," ucap Seol In A pada potretnya yang diambil di depan foto-foto artis di bawah naungan Goldmedalist Entertainment, Senin (11/4).


Hal yang sama sekali tidak disangka, Kim Soo Hyun tampak langsung menunjukkan dukungannya kepada Seol In A. Kim Soo Hyun dan Seol In A tampak telah saling mengikuti satu sama lain di akun Instagram masing-masing.

Kim Soo Hyun menunjukkan dukungan kepada Seol In A

Sumber: Instagram Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun sendiri terlihat hanya mengikuti akun Instagram pribadi milik rekan-rekan satu agensinya saat ini. Tak hanya itu, Kim Soo Hyun juga tak ragu untuk membagikan 2 potret Seol In A di Instagram Story.

Aktor tampan itu mengungkapkan selamat bergabung bagi Seol In A di Goldmedalist Entertainment. "#Wow #SeorInA," tulis aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu.

Kira-kira Kim Soo Hyun dan Seol In A akan menunjukkan keakraban di masa depan tidak, ya? Yuk, nantikan!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru