Jeno NCT DREAM Kaget dengan Jumlah Pesan Bubble Chenle dalam Sebulan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Ketika Chenle meminta Jeno untuk menebak angkanya, dia memberi petunjuk bahwa itu lebih dari hampir empat ratus pesan yang dia kirim pada bulan Januari. Jeno menebak lima ratus dan masih salah.

WowKeren - Bekerja sama untuk pertama kalinya di NCT DREAM "Dream VS Dream", Chenle mengungkapkan rekornya sepanjang masa untuk pesan Bubble paling banyak yang dia kirim dalam satu bulan. Informasi ini sukses membuat Jeno tercengang.

Ketika Chenle meminta Jeno untuk menebak angkanya, dia memberi petunjuk bahwa itu lebih dari hampir empat ratus pesan yang dia kirim pada bulan Januari. Tentu saja, Jeno menebak lima ratus dan benar-benar terkejut bahwa itu bahkan lebih dari itu.

Dengan wajah terkejut, Jeno bertanya, "Kamu mengirim lebih dari lima ratus pesan?" Jeno belum menyerah, menebak enam ratus dan tujuh ratus tapi Chenle mengatakan kalau jawabannya masih salah, karena pesan yang dikirimnya jauh lebih banyak dari itu.

Membuat Chenle tertawa dengan banyak tebakannya, Jeno menyerah dan lebih kaget lagi saat mengetahui angka sebenarnya. Chenle mengumumkan, "1.111," membuat Jeno benar-benar terdiam di semua pesan yang dia kirim di platform. Itu memicu pertanyaan yang mau tak mau Jeno tanyakan.


Dia khawatir tentang semua notifikasi yang ditimbulkannya. Jeno bertanya, "Apakah penggemarmu tidak akan mematikan notifikasi mereka jika kamu mengirim sebanyak itu?" Mereka tertawa lagi ketika Chenle mengakui, "Aku dengar mereka melakukannya."

Karena menerima pesan Bubble adalah layanan berbayar, setidaknya baik untuk mengetahui bahwa Chenle membuat semuanya sepadan. Fans tentu tak akan protes mendapat update langsung dari sang idola, sebanyak apapun itu.

Dalam berita lainnya, member NCT DREAM mengungkapkan "silsilah keluarga" mereka. Di sini, Jeno adalah istri Chenle dan Mark Lee dan Jisung adalah anak mereka dan Renjun anak Mark dan Jaemin adalah kelinci peliharaan Renjun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait