Nantikan Kelahiran Anak Ke-3, Nicolas Cege Spill Tanggal Persalinan Riko Shibata Sang Istri
Selebriti

Buah hati pertama Nicolas Cage dan sang istri, Riko Shibata, diketahui akan lahir dalam waktu dekat. Nicolas Cage pun terang-terangan membocorkan tanggal persalinan sang istri.

WowKeren - Aktor senior Nicolas Cage tengah berbahagia lantaran bayi pertamanya dengan sang istri, Riko Shibata akan segera lahir. Bayi Riko merupakan anak ketiga bagi Nicolas Cage lantaran sebelumnya telah dikaruniai dua buah hati.

Menariknya, Nicholas mengungkap tanggal pasti persalinan sang istri. Melalui wawancara bersama Extra TV, Nicolas terang-terangan mengungkap bahwa anak ketiganya akan lahir pada minggu awal di bulan September 2022 mendatang. "Minggu pertama September," kata Nicholas Cage.

Nicolas pun ditanya apakah ia siap menjadi seorang ayah lagi meski usianya sudah memasuki angka 58 tahun. Dengan mantap, Nicolas mengaku selalu siap menjadi orangtua dan akan merawat sang anak dengan sungguh-sungguh.

"Saya menikmati menjadi seorang ayah dan menjalankan tugas orang tua saya dengan serius," ungkap Nicolas Cage.


Tak cuman itu, Nicolas diketahui juga sudah menyiapkan sejumlah nama yang kemungkinan akan mereka berikan untuk anak ketiganya. Dua nama yang telah disiapkan Nicolas itu yakni Akira Francesco dan Lennon Augie.

Nicolas pun menjelaskan arti dari nama pertama yang telah ia siapkan. Akira diambil dari nama kebanyakan orang Jepang negara asal sang istri. Sementara Francesco adalah gabungan dari nama panjang sang paman, Francis Ford Coppola. Ia kemudian menyingkatnya sebagai Francesco. Sedangkan nama Augie dipilih Nicolas lantaran merupakan panggilan sang ayah.

"Augie adalah nama panggilan ayah saya. Dan paman saya Francis Ford Coppola telah memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Francesco," beber Nicolas saat wawancara bersama majalah GQ.

Sementara itu, kabar kehamilan Riko itu pertama kali dikonfirmasi oleh People di awal Januari lalu. Sumber terdekat mengatakan jika Nicolas dan Riko tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka.

"Calon orang tua sangat gembira!" beber sumber terdekat keduanya kepada People. Diketahui, Riko hamil usai hampir setahun menikah dengan Nicolas Cage.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait