Puput Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga Inisial A, Doddy Sudrajat Sengaja Sebar Rumor Miring?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Puput menanggapi kabar ada orang ketiga dalam perceraiannya dengan Doddy Sudrajat. Diketahui keduanya telah resmi cerai secara verstek dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Puput.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan Puput telah diputus cerai secara verstek. Namun belakangan ada isu miring menyebut ada pihak ketiga di balik perceraian mereka.

Puput memastikan perceraiannya dengan ayah mendiang Vanessa Angel itu bukan karena orang ketiga. Namun tak dipungkiri, beberapa tahun silam memang ada orang ketiga.

"Nggak ada pihak ketiga sama sekali untuk kasus yang sekarang ini, nggak ada," kata Puput di kawasan Tebet, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT.

"Sebelumnya di tahun sebelum-sebelumnya waktu pertama kalinya teman-teman pernah dengar, kan. Itu memang ada (orang ketiga), cuman kasus yang sekarang nggak, lebih real," sambung Puput.

Pasca perceraian, Puput mengaku lebih menjaga batin. Hal ini juga disebut adalah permintaan dari sang putri, Chika.

"Aku lebih menjaga batin aku dan batin aku sendiri pengin batin sehat, batin anak aku juga sehat," ujar Puput. "Salah satunya permintaan Chika juga."


Sementara itu sebelumnya ada kabar menyebut Puput dekat dengan seseorang inisial A. Dengan tegas Puput langsung membantah hal tersebut. "Apa tuh A? Ayang-ayangku? Nggak ada sama sekali," tegasnya.

Kabar itu disebut berasal dari pihak Doddy. Namun Puput meminta Doddy agar bicara langsung kepadanya.

"Memang kayak gitu ya coba suruh ngomong langsung sama aku. Aku nggak mau menanggapi hal itu ya, aku nggak tahu itu sumber dari mana aku nggak ngerti," tutur Puput.

"Yang jelas nggak ada aku di sini ya mitra-mitra aku banyak kok yang berinisial itu ya, inisial apalagi nih yang dipertanyakan banyak juga," pungkas Puput.

Diketahui, Doddy Sudrajat dinyatakan telah bercerai secara verstek dengan Puput sesuai keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (11/4) kemarin. Hak asuh putri kecil mereka yang bernama Aisyah, jatuh di tangan Puput.

Alasan dijatuhkan keputusan tersebut karena nafkah anak yang diminta Puput sebesar Rp 10 juta tidak bisa disanggupi oleh Doddy. Pasalnya Doddy disebut tak punya pekerjaan sehingga akan kesulitan membayar nafkah anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru