Doddy Sudrajat Diisukan Pelit Hingga 'Cut' Manajer Mayang, Puput Sentil Kuasai Komisi?
Instagram/mayangchikaa_
Selebriti

Puput eks ibu tiri Vanessa Angel dan Mayang kembali mengungkap soal salah satu pemicu dirinya dan Doddy Sudrajat bermasalah yakni terkait permintaan menjadi manajer.

WowKeren - Roy Pujiarti alias Puput ngode lega setelah resmi bercerai dari Doddy Sudrajat. Eks ibu tiri Vanessa Angel itu sudah mantap menjadi janda karena ingin bahagia tanpa drama.

"Saya sudah merasa happy, lebih menjadi diri sendiri," kata Puput di depan awak media. "Fokus kerja, fokus masa depan anak-anak. Ke depannya bisa diatur (kalau Doddy mau ketemu anak), bisa lewat teh Irma atau lawyer aku."

Puput juga membeberkan soal salah satu pemicu masalah dirinya dan Doddy. Semua berawal ketika Puput dibatasi soal pekerjaan. Alih-alih disupport sebagai pengusaha, Puput malah diminta menjadi manajer dari Mayang Lucyana Fitri dan Chika. Puput lantas membeberkan alasan Doddy menyuruhnya menangani tugas yang biasanya dihandle oleh Irma Rachim.

"Mungkin kemauan daddy kan kemarin yang terakhir itu melarang saya untuk bekerja ya infonya," seru Puput. "Tapi, saya disuruh untuk menjadi manajernya anak-anak, 'Kamu udah cukup, daripada 25 persen dikasih ke manajer, mendingan dikasih kamu'."


Puput mengaku tak mau memenuhi permintaan Doddy tersebut. Pasalnya, ia sudah memiliki pekerjaan sendiri.

"Saya kan punya pekerjaan sendiri, nggak perlu saya berharap dari hasil pekerjaan anak-anak yang 25 persen itu," seru Puput. "Ya salah satunya itu aja sih, cuman itu kan karena udah ke sini ya, yang sebelumnya faktornya bukan itu sih. Banyak ketidakcocokan aja dan udah lelah."

Sementara itu, Irma sempat ikut buka suara soal keputusan Doddy menjadi manajer. Sejauh ini, Irma tak mempermasalahkan meski ia tak lagi jadi manajer dari Mayang adik Vanessa Angel itu.

"Kontraknya misah, Mayang sendiri, Chika sendiri. Kalau Chika kontrak 3 tahun. Kalau Mayang sisa 4 lagu mungkin. Gak tahu diperpanjang atau nggaknya," seru Irma. "Kalau project gak terganggu, yang film horor dari aku juga. Yang lagu dari aku juga. Untuk bisnis lebih ke tengah-tengah. Aku gak menyampaikan secara langsung.

Puput lantas menggoda Irma soal honor. "Terus dapat bagian honor nggak? Saya perwakilan," canda Puput disambut tawa Irma. Namun Irma tak menjelaskan terkait urusan honor tersebut. Yang pasti, Irma dan Doddy masih berkomunikasi dengan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait