Selena Gomez Beri Respons Menohok Usai Alami Body Shaming
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez semprot komentar negatif publik yang terus lakukan body shaming padanya. Dikenal tertutup, begini respons Selena saat menghadapi komentar jahat publik.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris terkenal Selena Gomez baru-baru ini menyita perhatian publik. Selena yang dikenal cukup tertutup mendadak mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Hal itu lantaran banyak orang melakukan body shaming terhadap penampilannya. Tak sedikit yang menyebut Selena semakin gendut. Terkait hal tersebut, Selena pon sontak merespons komentar negatif publik dengan jawaban cerdas.

Melalui Video TikTok, Selena mengaku baru saja menyantap beragam makanan berlemak. "Jadi saya mencoba untuk tetap kurus, tetapi saya pergi ke Jack in the Box dan saya mendapat empat taco, tiga telur gulung, onion ring, dan sandwich ayam pedas," cerita Selena sebelum memberikan sindiran pedas.

Selena pun mengaku tak peduli dengan berat badannya yang dinilai semakin gemuk. Menurutnya, orang-orang akan terus membicarakan bentuk tubuh orang lain.

"Tapi sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap mengomel tentangnya," seru Selena. "Kamu terlalu kecil.' "Kau terlalu besar." "Itu tidak cocok." 'Meh, meh, meh, meh."



Selena kemudian mengakhiri pernyataannya dengan menegaskan bahwa ia menyukai bentuk tubuhnya yang apa adanya. Ia memuji penampilannya sempurna tak peduli apapun yang dikatakan orang lain. "Bit*h, aku sempurna apa adanya," tegas Selena.

Meski begitu, Selena sempat mengungkap pernah merasa insecure dan kurang percaya dengan dirinya sendiri. Kepada InStyle, Selena mengaku semua hal itu dirasakannya lantaran sosial media.

Selena mengklaim Instagram hampir saja membuat hidupnya dalam bahaya. Pasalnya, perempuan berusia 29 tahun itu merasa hidupnya pernah berada di fase insecure dengan hal sekitar. Yang mana, Selena merasa dirinya tak cukup cantik bila dibandingkan dengan wanita-wanita di sekitarnya. Bahkan, ada satu masa di mana Selena tak mau keluar dengan wajah tanpa riasan.

"Pada satu titik Instagram menjadi seluruh dunia saya, dan itu benar-benar berbahaya," ungkap Selena. "Di awal usia 20-an, saya merasa saya tidak cukup cantik. Ada satu periode dalam hidup saya ketika saya berpikir saya membutuhkan riasan dan tidak pernah ingin terlihat tanpa riasan."

Itu mengapa, Selena membuat keputusan untuk rehat dari sosial media. Ia menyebut keputusan itu bagus untuk kesehatan mentalnya. "Itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat untuk kesehatan mental saya," ujar Selena.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts