Pamer Persahabatan, Yoo Ah In Beri Dukungan Spesial ke Park Ju Hun di Lokasi Syuting 'Love All Play'
Instagram
TV

Park Ju Hyun sendiri saat ini sedang syuting drama 'Love All Play' (terjemahan literal adalah 'Going to You at a Speed ​​of 493 km'), sebuah drama roman olahraga tentang tim kerja bulu tangkis.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Ah In dengan manis menunjukkan dukungannya untuk Park Ju Hyun dan drama terbarunya mendatang "Love All Play". Park Ju Hyun saat ini sedang syuting "Love All Play" (terjemahan literal adalah 'Going to You at a Speed of 493 km'), sebuah drama roman olahraga tentang tim kerja bulu tangkis.

Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, yang hanya hidup untuk olahraga, dan Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang baginya olahraga hanyalah pekerjaan. Pada 11 April, Park Ju Hyun berbagi foto di Instagram tentang posenya dengan truk kopi yang dikirim ke lokasi syuting “Love All Play” oleh Yoo Ah In dan menandai sang aktor serta memberi keterangan pada gambar, "Oppa-ku adalah yang terbaik! Aku akan meminumnya dengan baik! #LoveAllPlay."


Spanduk truk minuman Yoo Ah In yang terinspirasi bulu tangkis berbunyi, "Pergi ke Park Ju Hyun dengan kecepatan 493 km. Latte susu kental tak terbatas ada padaku, seperti pukulan smash. Bersiaplah untuk menerima! Dari Yoo Ah In."

Pamer Persahabatan, Yoo Ah In Beri Dukungan Spesial ke Park Ju Hun di Lokasi Syuting \'Love All Play\'
Instagram

Sedangkan Park Ju Hyun dan Yoo Ah In baru-baru ini bekerja sama dalam film aksi pencurian Netflix “Seoul Vibe” yang akan dirilis akhir tahun ini. Film ini berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988 dan menggambarkan plot yang luar biasa megah untuk perampokan dana gelap serta kejar-kejaran mobil yang mendebarkan yang terjadi di jalanan Seoul. Pemerannya termasuk Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Ong Sung Woo, Kim Sung Kyun, Moon So Ri dan banyak lagi.

Sementara itu drama mendatang Park Ju Hyun “Love All Play” akan tayang perdana pada 20 April pukul 9:50 malam KST. Banyak penggemar dan netizen pun kemudian mengaku senang melihat persahabatan yang terjalin antara Yoo Ah in dan Park Ju Hyun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru