Hampir 2 Tahun Ditunda, Drama Nam Joo Hyuk Bareng Aktor-Aktris Kelas A di 'Our Blues' Segera Rilis?
Management Soop
TV

Drama Nam Joo Hyuk bersama dengan para selebriti kelas A yakni 'Here' yang sempat ditunda akhirnya akan segera dirilis dan menjadi proyek usai 'Twenty-Five, Twenty-One'?

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini memang mendapatkan sorotan usai berperan sebagai Baek Yi Jin di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Nam Joo Hyuk dinilai sukses besar dalam memerankan karakter pria idaman pada drama tersebut.

Karya selanjutnya dari Nam Joo Hyuk pun sontak langsung dinanti-nantikan oleh penggemar. Apalagi aktor tampan itu diduga akan segera menjalankan wajib militer mengingat kelahiran tahun 1994. Terdapat rumor bahwa pria kelahiran tahun 1993 dan 1994 harus berangkat wajib militer sebelum akhir tahun ini.

GQ Korea kemudian menyoroti mengenai proyek drama Nam Joo Hyuk yang ditunda hampir 2 tahun lamanya. Drama tersebut yakni "Here" (judul terjemahan) yang juga dikonfirmasi dibintangi oleh selebriti-selebriti kelas A.

Pada akhir 2019 lalu, "Here" mengumumkan bahwa drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min A, Han Ji Min, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk. Syuting pada awalnya dijadwalkan pada 2020 namun harus ditunda karena pandemi virus corona.

"Here" sendiri menceritakan mengenai sebuah LSM internasional (organisasi non-pemerintah), tetapi rincian tambahan belum diungkapkan kepada publik. Drama ini ditulis oleh penulis naskah ternama No Hee Kyung yang ada di balik "That Winter, The Wind Blows" hingga "It's Ok, This is Love". Naskah "Here" sendiri dikabarkan diakui oleh Chungmuro (film kelas A) sehingga patut dinantikan.


Penundaan "Here" dengan waktu yang masih tidak jelas ini membuat Nam Joo Hyuk akhirnya menerima membintangi "Twenty-Five, Twenty-One" yang syuting sejak musim panas tahun lalu. Kemudian, Lee Byung Hun, Shin Min A, dan Han Ji Min bergabung di proyek No Hee Kyung terbaru yakni "Our Blues" yang kini tengah tayang.

Pada konferensi pers "Our Blues", Lee Byung Hun menyinggung mengenai penundaan drama "Here". Ia membeberkan perbincangannya dengan Penulis No Hee Kyung karena sangat ingin bekerja sama.

"'Apakah ada karya lain, penulis?' dan 'Our Blues' lahir. Berkat ini, drama ini dibintangi tiga aktor utama yang memutuskan untuk tampil di 'Here'," ungkap Lee Byung Hun.

Namun, perilisan "Here" ini juga tidak dapat dipastikan apakah benar-benar terjadi. Pasalnya, Lee Byung Hun juga mengungkapkan bahwa para pemeran "Here" dikumpulkan dan dikabari bahwa "Here" tidak bisa dilanjutkan. Meski begitu, hingga saat ini belum terdengar konfirmasi resmi terkait batal atau tidaknya "Here". Syuting "Our Blues" sendiri dikabarkan telah selesai, sehingga tentu masih ada kemungkinan "Here" untuk kembali diproduksi di masa depan.

"Saya sebenarnya akan bekerja dengan penulis No Hee Kyung dalam drama 'Here' bersama aktor lain yang ada di sini dan Sutradara Kim (Kyu Tae). Kami semua mengerjakan karya itu bersama-sama, tetapi harus menyerah karena Covid-19. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kami semua berkumpul suatu hari dan kami diberitahu bahwa drama itu tidak dapat dilanjutkan," ungkap Lee Byung Hun.

"Kami semua mengalami masa sulit dan saya selalu ingin bekerja dengan penulis No Hee Kyung. Jelas tidak mudah mengumpulkan aktor-aktor berbakat ini dalam satu proyek. Jadi saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik. Ia membawa pemeran 'Here' ke sini dan menulis sebuah cerita. Saya sangat terkesan, sejak membaca naskahnya dan sepanjang pembuatan dramanya," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel