Kim Sejeong Soroti Adegan Ciuman Viral Dengan Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Kim Sejeong membahas adegan ciuman favorit penggemar 'Business Proposal' antara Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang benar-benar improvisasi dari lokasi syuting.

WowKeren - "Business Proposal" sudah mengakhiri penayangan sejak 5 April lalu. Begitu tamat, Kim Sejeong banyak menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya sebagai karakter Shin Ha Ri.

Begitu "Business Proposal" tamat, Kim Sejeong menarik perhatian untuk aktingnya yang luar biasa selama adegan kencan buta dengan Ahn Hyo Seop. Sang aktris sampai mendapat julukan "Emma Stone Korea".

Kim Sejeong menjawab, "Aku merasakan dua emosi yang berbeda. Pertama, aku sangat bersyukur. Karena itu adalah adegan yang penting, aku harus menarik perhatian banyak orang dan sebagai adegan pertama Geum Hee, aku harus meyakinkan pemirsa."

"Itu tidak bisa hanya lucu dan Ha Ri tidak bisa hanya terlihat lucu. Untungnya, kupikir (pemirsa) yakin, jadi itu adalah adegan yang kusyukuri. Aku sangat menyukai Emma Stone dan pernah mendengar sebelumnya bahwa kami mirip, jadi aku sangat berterima kasih," imbuh Kim Sejeong.


"Dulu itu adalah nama panggilan yang hanya aku yang tahu, tapi aku senang semua orang memanggilku sekarang. Pada saat yang sama, ada tekanan dalam menerima nama Emma Stone (versi Korea)," sambung Kim Sejeong.

Kim Sejeong selanjutnya membahas tentang adegan ciuman favorit penggemar antara Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang benar-benar improvisasi. Dalam adegan itu, keduanya berbagi percakapan saat Tae Mu mengejutkan Ha Ri dengan ciuman.

Ha Ri yang dicium menjawab, "Ing?" dan Tae Mu berkata, "Eung". Kim Sejeong menjelaskan, "Ini adalah adegan yang tidak ada sama sekali. Sutradara menyarankannya tetapi sebelum itu, Hyo Seop sudah mengatakan, 'Kupikir Tae Mu akan mencium (Ha Ri) di adegan ini' dan itu juga merupakan adegan di mana aku berpikir, 'Kupikir aku akan dicium'."

"Menambahkan adegan semacam itu bisa jadi canggung, tapi kami bisa membicarakannya dengan nyaman. Ini adalah pemandangan indah yang menggabungkan pendapat dan pertimbangan semua orang," pungkas Kim Sejeong.

Sementara itu, "Business Proposal" hanya memiliki total 12 episode saja. Meski begitu drama ini berhasil dicintai oleh para penonton. Drama yang juga dibintangi Seol In A dan Kim Min Kyu itu bahkan sukses mencatat rating tertinggi sebesar 11,6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru