Beda dengan Kemal Palevi, Dinar Candy Beri Respons Begini Soal Pendemo Bawa Poster Menyimpang
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Jika Kemal Palevi gercep layangkan sindiran menohok, Dinar Candy beri respons berbeda ini saat sejumlah pendemo terlihat membawa poster menyimpang dari tuntutan.

WowKeren - Aksi para mahasiswa menggelar demo untuk menolak masa jabatan tiga periode Presiden Joko Widodo dan penundaan Pemilu 2024 tengah jadi sorotan. Tak terkecuali Kemal Palevi.

Akan tetapi, Kemal justru melayangkan sindiran menohok. Usut punya usut, hal itu lantaran aksi sejumlah pendemo yang membawa poster menyimpang berbau pornografi yang dianggap bertolak dari tuntutan.

"Kalau dari kalian ada yang berniat ikut demo, please yang begini-begini jangan ditiru ya. Malu-maluin diri sendiri dan almamater," tulis Kemal Palevi.

"Kenapa sihh selalu ada penyusup di antara yang demo. Pokoknya sampai ada yang bikin video tiktok joget-joget di tengah demo awas aja," sambungnya.

Sama dengan Kemal Palevi, Dinar Candy rupanya ikut mengomentari fenomena tersebut. Dinar pun mengunggah foto-foto para pendemo yang membawa poster menyimpang.


Akan tetapi berbeda dengan Kemal Palevi, Dinar justru mengisyaratkan jika dirinya terhibur dengan aksi para pendemo tersebut. "Bar-Bar di tengah demo," tulis Dinar Candy dengan emotikon ngakak.

Netter rupanya menanggapi beragam reaksi Dinar Candy tersebut. Pasalnya jika beberapa netter ikut terhibur dengan poster menyimpang para pendemo, sebagian lagi justru sebaliknya.

"Ngerii ngeriii," tulis akun @ya.w****** dengan emotikon api dan lambang hati. "Demo pake bikini lagi seru kali yahhh," seloroh akun @mu******ll.

"Cringe itu mah teh bukan bar-bar," sedangkan komen akun @ru*****hr. "Demo buat kebutuhan insta story, dikira lucu apa, malah rendahin diri sendiri ini mah," timpal akun @ma****69.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait