Pendemo Bawa Poster Menyimpang dari Tuntutan, Kemal Palevi Gercep Layangkan Sindiran
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi ikut soroti demo yang terjadi pada Senin (11/4) kemarin di gedung DPR/MPR RI. Ia gercep layangkan sindiran usai beredar foto oknum pendemo bawa poster nyimpang dari tuntutan.

WowKeren - Selain Bintang Emon, Kemal Palevi juga dikenal sebagai salah satu komedian yang kerap ikut beri tanggapan pada kejadian-kejadian heboh di Tanah Air. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Kemal singgung kejadian demo pada Senin (12/4) kemarin.

Diketahui sebelumnya, para mahasiswa menggelar demo untuk menolak masa jabatan tiga periode dan penundaan Pemilu 2024. Para mahasiswa awalnya melakukan demo di kawasan Istana Negara sebelum akhirnya pindah ke Gedung DPR.

Dalam unggahannya, Kemal bagikan potret beberapa mahasiswa yang bawa poster menyimpang dari tuntutan demo. Mereka tuliskan sebuah kalimat yang menjurus ke arah ranjang seakan berikan kesan tak senonoh.

Kemal pun merasa risi hingga tuliskan sindiran pedas. "Kalau dari kalian ada yang berniat ikut demo, please yang begini-begini jangan ditiru ya. Malu-maluin diri sendiri dan almamater," tulis Kemal Palevi dalam keterangan foto.


"Kenapa sihh selalu ada penyusup di antara yang demo. Pokoknya sampai ada yang bikin video tiktok joget-joget di tengah demo awas aja," sambungnya lagi diserati emoji-emoji sedih.

Tanpa menunggu lama, unggahan Kemal itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ungkap persetujuan dengan sindiran Kemal. Netter menilai pendemo tersebut hanyalah "ngekor" demi pamer di media sosial tanpa pedulikan tujuan utama berdemo.

"Haha demo buat cari sensasi," komen seorang netter. "Mao demo atau mao lebih viral dari yang 3 periode," seloroh lainnya. "Yang gini gini biasanya kebelet viral dan demi kebutuhan instastory," singgung yang lain.

"Betulll, demo skrng niat nya buat konten doang nanti kalo kejadian sama diri nya laporrr nangesss update status urrraaaa," tambah lainnya. "Mereka kan demo cuma ikut ikutan doang biar dibilang keren," celetuk yang lain. "Wkwkwk modelan gini kena gas air mata langsung pingsan," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait