Akrab Bareng 'Eks Bestie' Syahrini, Denise Chariesta Sebut Kehidupan Istri Reino Penuh Kepalsuan
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta bagikan momen kebersamaan dengan 'eks bestie' Syahrini kala berlibur ke luar negeri. Tak lama dari itu, Denise mendadak singgung kehidupan Syahrini yang penuh dengan kepalsuan. Ada apa?

WowKeren - Selebgram kontroversi Denise Chariesta diketahui kerap kali senggol beberapa artis Tanah Air. Sebelumnya ia sempat dihujat abis-abisan usai sebut Fujianti Utami pelakor lantaran telah merebut Thariq Halilintar dari Chandrika Chika.

Selang beberapa waktu kemudian, Denise kini mendadak senggol penyanyi fenomenal Syahrini. Wanita yang juga seorang pengusaha itu sempat bagikan momen kebersamaan dengan "eks besti" Syahrini, Nina Kaginda kala liburan di Amerika.

Nina sendiri diketahui memang akrab dengan Syahrini, namun tak lama setelah ia menikahi Reino Barack kedekatan keduanya tak pernah terlihat lagi. Dalam kesempatan itu, Denise santap makanan di sebuah resto mewah.

Usai bagikan kebersamaan dengan Nina, Denise "iseng" main-main filter di Instagram meminta saran pada pengikutnya untuk sebutkan nama-nama orang yang ingin ia ajak berantem. "Minta list orang yang bisa gue ajak berantem dong.. gue pgn berantem," tulis Denise Chariesta.


Salah satu pengikutnya sebutkan nama Syarhini. Hanya saja Denise akui ogah untuk berantem dengan Syahrini dengan alasan mantan kekasih pelantun lagu "Sesuatu" tersebut merupakan kokoh angkatnya.

Selain itu, Denise juga isyaratkan bahwa kehidupan Syahrini penuh dengan kepalsuan. "Pain beranten ama dia. Dia mantannya itu kokoh angkatku.. Jd gak boleh dib erantemin. Tp yang jelas hidupnya tidak seindah instagram. Tasnya jg kayaknya banyak yang minjem deh," terang Denise Chariesta.

Photo-INFO

Instagram-Denise Senggol Syahrini

Unggahan Denise yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Jika biasanya Denise tuai hujatan kala senggol artis, lain halnya kali ini.

Denise justru tuai persetujuan seakan membenarkan pernyataan tersebut bahwa kehidupan Syahrini memang penuh dengan kepalsuan. "Daridulu aku percaya banget klo tasnya bulek dapet pinjem," komen seorang netter.

"Semua publik figur dan orang2 sosialita tajir lainnya pasti paham kali sepak terjangnya oma tini sindanglaya ,mungkin kalo dia udah show off di ketawain kali ya... hidup mu ga seindah omongan ngedabrusssmu sayanggg yg bisa nipu2 jonggos2mu," timpal lainnya. "Percaya sih sama denise. Walaupun ngablu tapi bisnis nya jelas, real, store nya pun adaaaa," seloroh yang lain. "Huahahahah mampusss kena si cadell, cadel ini ga nyinyir nya selalu fakta sih mnurutku," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait