Sukses Parodikan Haji Faisal, Penampilan dan Logat Bicara Andre Taulany Mendalami Banget
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Andre Taulany sukses bikin ngakak penonton saat memarodikan sosok Haji Faisal di hadapan Fuji dan Thariq Halilintar secara langsung. Ia beradu peran dengan Kiky Saputri yang menyamar jadi sosok Oma Dewi.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami belum lama ini diundang di acara buka puasa salah satu stasiun televisi swasta. Tak disangka dalam kesempatan itu, dihadirkan pula kedua orangtua Fuji, yakni Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati.

Ketika Thariq dan Fuji sudah excited akan menyambut, namun ternyata yang datang malah Haji Faisal dan Oma Dewi palsu. Ya, mereka adalah Andre Taulany dan Kiky Saputri yang menyamar menjadi Faisal serta istri.

Sejak kemunculan Andre dan Kiky, penonton sudah dibuat tertawa terbahak-bahak dengan tingkah dua komedian tersebut. Terlebih penampilan Andre dan Kiky yang tampak begitu mirip dengan orangtua Fuji.

Andre Taulany yang tampil mengenakan kemeja merah bermotif dan tak lupa peci seperti kebiasaan Haji Faisal. Serta Kiky yang mengenakan gamis warna senada, dan pakai kerudung yang modelnya sangat mirip dengan nenek Gala Sky Andriansyah tersebut.

Yang tak kalah lucu adalah saat Andre Taulany menirukan logat berbicara Haji Faisal yang khas. Serta ia mengulang beberapa kata yang juga biasanya diucapkan oleh Haji Faisal ketika diwawancara awak media.


Sukses Parodikan Haji Faisal, Penampilan dan Logat Bicara Andre Taulany Mendalami Banget

Source: YouTube

"Menurut Pak Haji Faisal gimana Thariq di mata bapak?" tanya Wendi Cagur. "Buat saya ndak ada masalah. Yang penting anak-anak ini saling suka, saling cinta, kami orangtua dukung aja," jawab Andre persis seperti Haji Faisal.

Ayu Ting Ting dan Thariq Halilintar pun dibuat terkejut sekaligus ngakak dengan gaya berbicara Andre Taulany yang sangat mirip dengan Haji Faisal. "Mirip banget," kata Ayu Ting Ting seraya tertawa.

Kocaknya lagi saat Andre Taulany beradu peran dengan Kiky Saputri yang kala itu menjadi Oma Dewi. Ada momen saat Andre mengaku tak tahu jika istrinya itu pandai memasak.

"Lho, kamu pinter masak? Saya nggak tahu," celetuk Andre Taulany yang seketika memancing tawa semua orang yang ada di sana. Ayu Ting Ting lantas menimpali, "Gimana sih. Udah nikah bertahun-tahun tapi nggak tahu istrinya bisa masak."

Selama satu segmen acara tersebut, penonton mengaku sangat terhibur dengan lawakan Andre Taulany yang disebut sangat mendalami peran. Beragam komentar positif pun meramaikan unggahan video di kanal YouTube Trans7 Official pada Minggu (10/4).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru