Nagita Slavina Dua Kali Tolak Video Call Nita Gunawan, Nasib Pernikahan Raffi Ahmad Diramal Kandas?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina seolah menolak mengenal dekat sosok wanita yang diisukan selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan. Disisi lain, benarkah nasib pernikahan Nagita dan Raffi di ujung tanduk?

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan santer diisukan selingkuh dengan Nita Gunawan. Meski begitu, Raffi sudah gerak cepat menyangkal rumor Nita sebagai orang ketiga tersebut.

Raffi menegaskan kalau ia tak ada maksud genit ketika mencolek Nita. Ini bagian dari komunikasi mereka sebagai bintang acara.

"Biasanya di panggung 4-5 orang, tiga orang main, dua orang yang enggak main, di belakang. Misal dia ngelamun (dicolek) 'Eh jangan ngelamun,' atau enggak 'Kamu nanti ini ya,' goda-godain biasa, bukan genit, kita lagi nyari bahan juga," jelas Raffi. "Kalau enggak ya 'Eh nanti aku mau masuk ini ya, nanti aku ngomong ini ya,' biasa kayak gitu juga kan," balas Nita.

Raffi juga berusaha meyakinkan sang istri, Nagita Slavina, kalau ia dan Nita tak ada maksud apa-apa. Meski begitu, Nagita alias Gigi seolah menolak ketika hendak disambungkan ke Nita via video call. Bahkan Gigi terkesan menyentil kelakuan Raffi dengan kata-kata "Hanya Allah yang Tahu".


Sementara itu, ini bukan kali pertama Raffi digosipkan dengan artis lainnya. Ia dulu sempat memicu kehebohan soal isu hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Disisi lain, nasib rumah tangga Raffi dan Gigi sempat diterawang oleh Denny Darko.

Menurut Denny, Raffi dan Gigi akan berjodoh untuk selamanya. Ia tak yakin kisah cinta pasangan yang menikah sejak 2014 itu bakal berakhir begitu saja.

"Raffi dan Gigi ini memiliki kartu yang akan terus bersama sampai mati," seru Denny. "Dan jodohnya itu sangat awet, ini bukan isapan jempol. Terbukti dari hoki mereka yang bertambah terus-menerus."

Denny menilai kalau ini cuma sekedar bumbu dari sebuah acara. Denny menilai Raffi sebagai artis yang lebih senior berniat membantu Nita.

"Kalau sampai selingkuh gak mungkin. Kalau menurut saya bukan sesuatu yang dituliskan dan dituduhkan selama ini," ujar Denny. "Nita kan pendatang baru, gak pernah ada di TV. Mungkin sebagai senior, Raffi mengarahkan. Ini sesuatu yang nggak ada, nggak pernah ada, dan mungkin bukan itu yang terjadi tapi diframing seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait