Song Kang Ho-Kang Dong Won Pamer Tawa Bahagia, IU Jadi Ibu Menderita di Poster 'Broker'
Instagram
Film

Film 'Broker' akan menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim dan tayang pada Juni mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini film karya sutradara Koreeda Hirokazu "Broker" telah merilis poster teaser untuk filmnya mendatang. "Broker" adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, yang memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018 dengan “Shoplifters” dan menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim.

Poster baru menampilkan para pemeran utamanya seperti Kang Dong Won, IU dan Song Kang Ho saat mereka memulai misi untuk menemukan orang tua angkat yang ramah. Sementara pasangan “Broker” yang memproklamirkan diri dengan niat baik Sang Hyun (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Kang Dong Won) terlihat bersemangat di kursi depan dan ibu bayi So Young (IU) terlihat bosan dan lelah di belakang.


Meskipun awalnya So Young ingin meninggalkan anaknya di kotak bayi, So Young mengajukan pertanyaan saat dia kembali ke anaknya tanpa penjelasan. Poster itu berbunyi, "Kotak bayi, tempat di mana kesepakatan khusus kami dimulai."

Song Kang Ho-Kang Dong Won Pamer Tawa Bahagia, IU Jadi Ibu Menderita di Poster \'Broker\'
Soompi

Bersama Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan IU, "Broker" juga dibintangi oleh Bae Doona dan Lee Joo Young sebagai detektif Soo Jin dan detektif Lee yang terus-menerus mengikuti perjalanan para broker untuk mengejar mereka. Selain pemeran bertabur bintang, film ini mendapatkan perhatian karena menjadi proyek pertama Song Kang Ho dan Kang Dong Won bersama dalam 12 tahun sejak membintangi film 2010 “Secret Reunion" dan rencana tayang perdana Juni mendatang.

"Jadi menunggu ini. Aku suka semua film Koreeda Hirokazu, dan yang satu ini hadir dengan pemeran Korea terbaik!" komentar netter. "Gak sabar nunggu rilisnya!! Menantikan chemistry para pemain!" ujar yang lain. "Gak sabar nunggu rilisnya!! Menantikan chemistry para pemain!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait