Makin Go International, Jung Ho Yeon Gabung Film Hollywood Bareng Lily-Rose Depp 'The Governesses'
Instagram
Film

Diadaptasi dari novel Prancis dengan judul yang sama karya Anne Serre, 'The Governesses' akan menceritakan kisah tiga wanita yang mengacaukan rumah tangga tempat mereka bekerja.

WowKeren - Jung Ho Yeon sepertinya akan memantapkan kariernya sebagai aktris meski dirinya sebelumya juga sukses debut di dunia model. Pasalnya baru-baru ini usai namanya melambung berkat serial original Netflix "Squid Game", Jung Ho Yeon akan bergabung dengan pemeran film Hollywood besutan sutradara Joe Talbot "The Governesses".

Diadaptasi dari novel Prancis dengan judul yang sama karya Anne Serre, "The Governesses" akan menceritakan kisah tiga wanita yang mengacaukan rumah tangga tempat mereka bekerja menginspirasi pikiran anak-anak lelaki dalam perawatan mereka, memicu imajinasi pasangan bohemian yang mempekerjakan mereka dan mengabaikan tuntutan mereka untuk petualangan erotis.


Selain Jung Ho Yeon. bintang lain yang aka turut membintangi film ini adalah putri dari aktor kodang Johnny Depp, Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve. Proyek ini akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24 dengan pembiayaan bersama oleh BBC Film serta dijadwalkan untuk mulai syuting di Spanyol dalam waktu dekat.

Sementara itu sebelumnya Jung Ho Yeon juga dipastikan akan comeback di layar kaca lewat serial thriller Apple TV+ yang akan datang, "Disclaimer". Dibintangi pula oleh aktris Cate Blanchett, film ini berkisah tentang Ravenscroft yang merupakan jurnalis dokumenter televisi yang sukses. Karya-karyanya adalah tentang mengungkap pelanggaran mendasar dalam struktur institusi yang dihormati. Suatu hari, Ravenscroft menemukan sebuah novel yang ditulis oleh seorang duda (Kevin Kline) dan merasa ngeri untuk mengenali dirinya sebagai karakter kunci.

Sedangkan penampilannya di "Squid Game", Jung Ho Yeon sukses memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series di Screen Actors Guild Awards ke-28.Nominasi ini membuatnya menjadi aktris kedua keturunan Asia dan Korea yang menerima nominasi SAG Award individu. Kemenangannya, bersama dengan lawan mainnya Lee Jung Jae memenangkan penghargaan untuk aktor dan membuat keduanya menorehkan sejarah untuk acara tersebut menjadi serial televisi berbahasa non-Inggris pertama yang menang di SAG Awards. Aktris 27 tahun ini juga dinominasikan bersama dengan lawan mainnya untuk Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series. Pada November 2021, Jung Ho Yeon menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency, sebuah agensi bakat Amerika.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait