Eks Trainee JYP, Cecilia Beberkan Foto Pra-Debut Nayeon, Ahn Hyo Seop, Park Seo Ham, dan YoungK
Selebriti

Mantan trainee Cecilia Boey merilis beberapa foto pra-debut. Foto-foto tersebut tidak hanya menunjukkan momen langka dari Park Seo Ham dan Ahn Hyo Seop dari masa remaja mereka, tapi juga menampilkan Nayeon.

WowKeren - Foto-foto pra-debut dari para mantan trainee JYP Entertainment kini beredar. Sudah menjadi fakta yang diketahui bahwa dua aktor populer di Korea Selatan saat ini pernah menjadi trainee di JYP. Park Seo Ham dari ketenaran "Semantic Error", dan Ahn Hyo Seop dari "Business Proposal", keduanya dilatih di perusahaan bergengsi. Bahkan, mereka hampir debut di GOT7.

Dalam kasus Ahn Hyo Seop, dia pindah dari Kanada ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya. Dia telah berlatih dan asrama dengan anak laki-laki GOT7. Namun, ia akhirnya berhenti karena merasa kemampuannya belum maksimal. Tingginya juga menonjol di antara member lainnya.

Di sisi lain, Park Seo Ham sebelumnya menjadi viral ketika penggemar terlambat menyadari bahwa dia pernah berlatih dengan BTS (Bangtan Boys) di BigHit Entertainment. Setelah itu, ia bergabung dengan JYP Entertainment di mana ia berlatih dengan member GOT7 dan DAY6.

Selama variety show "Hitmaker", Jackson GOT7 senang melihat Park Seo Ham dengan grup barunya, KNK. Jackson berbagi bahwa dia pernah berada di tim debut yang sama dengan Park Seo Ham. Sayangnya, Park Seo Ham tidak lolos dan akhirnya debut dengan KNK. Kemudian, setelah meninggalkan KNK, ia memasuki industri akting dan menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan yang didirikan oleh mantan VP dari JYP Entertainment.


Eks Trainee JYP, Cecilia Beberkan Foto Pra-Debut Nayeon, Ahn Hyo Seop, Park Seo Ham, dan YoungK

Foto: Weibo

Saat keduanya menjadi topik hangat, mantan trainee Cecilia Boey merilis beberapa foto pra-debut keduanya. Foto-foto tersebut tidak hanya menunjukkan momen langka dari Park Seo Ham dan Ahn Hyo Seop dari masa remaja mereka, tetapi juga menampilkan Nayeon TWICE dan YoungK DAY6.

Foto itu kemungkinan diambil di belakang layar selama salah satu pertunjukan trainee ikonik JYP Entertainment. Dari mereka berlima, hanya dua yang bertahan di JYP Entertainment dan debut. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Park Seo Ham pergi dan akhirnya memulai debutnya dengan KNK, sementara Cecilia pergi ke Tiongkok untuk mengejar karir akting.

Semuanya kini baik-baik saja dan berakhir dengan baik dengan kelimanya saat ini sukses dengan caranya sendiri. Akan sangat menyenangkan untuk melihat reuni dari trainee JYP Entertainment yang ikonik ini.

Netizen berkomentar, "Nayeon terlihat sangat muda," "Mereka semua terlihat muda," "Ahn Hyo Seop tampan bahkan ketika dia masih muda," "Aku ingin tahu di mana Cecilia, bertanya-tanya apakah dia debut," "Nayeon terlihat sama," "Wow, sangat menarik untuk melihat mereka semua bersama-sama," "Ini adalah kombinasi yang menarik dari orang-orang, dan Nayeon terlihat sangat lucu," "Aku senang bahwa sebagian besar dari mereka menjadi sukses," "Park Seo Ham terlihat seperti bayi juga," dan "Ini sudah lama sekali."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait