Bikin Heboh Sejagad Maya, Rupanya Ini Rayuan Maut yang Dibisikan V ke Olivia Rodrigo di Grammy
Instagram
Selebriti

Saat menampilkan 'Butter', BTS dimulai dengan para anggota menyusup ke penonton dimana V menatap penyanyi cantik Olivia Rodrigo dalam-dalam dan berbisik di telinganya.

WowKeren - Boyband Bangtan Boys alias BTS menjadi salah satu penyanyi yang diundang dan juga tampil di panggung acara penghargaan Grammy Awards ke-64 yang diadakan di MGM Grand Garden Area di Las Vegas pada tanggal 4 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut Jin dkk juga dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dan menampilkan panggung spektakuler dengan lagu "Butter".

Saat menampilkan "Butter", BTS dimulai dengan para anggota menyusup ke penonton dimana V menatap penyanyi cantik Olivia Rodrigo dalam-dalam dan berbisik di telinganya. Penyanyi yang malam itu memborong 3 piala Grammy tersebut tampak tercengang saat V membisikkan sesuatu padanya. Setelah itu, V menunjukkan kartu nama dan menerbangkannya ke atas panggung untuk mengakhiri “pertunjukan bisikan”.


Drama komedi "bisikan" seksi mereka menjadi viral dan menarik perhatian besar. Pada tanggal 6 April, seorang penggemar bertanya kepada V tentang intro pertunjukan melalui komunitas penggemar Weverse. "Apa yang kau bisikkan kepada Olivia Rodrigo?," tanya fans dan V menjawab, "Aku baru saja mengatakan 'urusan penting'. Kami sangat mengenal satu sama lain."

V kemudian menambahkan, "Aku bahkan tidak berbicara bahasa Inggris. Aku juga tidak mengatakannya dalam bahasa Korea." Mereka tidak mengatakan apa-apa satu sama lain, tetapi berpura-pura terus berakting. Pada saat yang sama, V menggambarkan Olivia sebagai "pahlawan" untuk bagaimana dia menunjukkan ekspresi wajahnya.

Sedangkan kisah di balik layar drama komedi V dan Olivia yang “menggoda” telah dibagikan di berbagai komunitas online. Sayangnya dalam acara tersebut, BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan di kategori Pop Duo/Group Performance setelah kalah dari Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka untuk lagu "Kiss Me More". Sebelumnya BTS juga tak berhasil meraih tropi di Grammy Awards 2021 lalu setelah kalah Lady GaGa dan Ariana Grande yang berduet menyanyikan "Rain on Me".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait