Sapa Fans, Seo Ye Ji Ucapkan Terima Kasih Lewat Pose di Lautan Hadiah di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Seo Ye Ji seolah memberi tahu para penggemar bahwa dia menerima setiap hadiah yang mereka berikan, dan juga membentuk hati jari saat merekam video dari semua hadiahnya.

WowKeren - Pada tanggal 6 April kemarin aktris cantik Seo Ye Ji mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya setelah menerima banyak hadiah untuk ulang tahunnya. Lewat akun Instagram agensinya Gold Medalist, Seo Ye Ji mengunggah beberapa gambar dirinya bersama puluhan hadiah dari fans.

Seo Ye Ji seolah memberi tahu para penggemar bahwa dia menerima setiap hadiah yang mereka berikan, dan juga membentuk hati jari saat merekam video dari semua hadiahnya. Kemudian, berpose di depan hadiah, kue, dan balon perayaannya, Seo Ye Ji menulis, "Terima kasih. Aku mencintai kalian. Aku merindukan kalian."


Sapa Fans, Seo Ye Ji Ucapkan Terima Kasih Lewat Pose di Lautan Hadiah di Hari Ultah
Instagram

Sedangkan Seo Ye Ji sebelumnya memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sebagai figur publik setelah terlibat kontroversi atas hubungan masa lalunya dengan mantan pacarnya, aktor Kim Jung Hyun. Bintang serial "It's Okay to Not Be Okay" itu mengeluarkan permintaan maaf resmi karena menimbulkan masalah dengan kehidupan pribadinya, dan berjanji untuk kembali dengan citra yang lebih dewasa.

Sapa Fans, Seo Ye Ji Ucapkan Terima Kasih Lewat Pose di Lautan Hadiah di Hari Ultah
Instagram

"Menunggu cb-nya!!idk apakah masalah luf pribadinya benar atau salah, tetapi satu hal adalah DIA ADALAH SALAH SATU AKTRIS TERBAIK YANG MELAKUKAN JON DENGAN BENAR. jadi saya akan mendukung karir aktingnya," komentar netter. "Aku pikir sebagian besar dikirim oleh penggemar internasionalnya.... Penggemar Korea masih belum memaafkannya atas kerusakan yang dia sebabkan pada Seohyun dan KJH," pungkas lainnya.

Sementara itu Seo Ye Ji diperkirakan akan kembali ke layar kaca akhir tahun ini dengan tvN mendatang berjudul "Eve". Drama ini bercerita tentang Lee La El (Seo Ye Ji) dan keluarganya dihancurkan oleh seseorang yang memiliki kekuatan. Dia memutuskan untuk membalas dendam untuk dirinya sendiri dan keluarganya dan bersiap selama 13 tahun. Akhirnya, Lee La El mengimplementasikan rencananya dengan bantuan Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob). Seo Eun Pyeong dibesarkan di panti asuhan dan pria yang cerdas. Setelah menyaksikan tragedi keluarga Lee La El, dia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan dan sekarang adalah anggota termuda dari Majelis Nasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru