Body Goals Idaman, Jang Won Young IVE Pamer Kaki Jenjang Dalam 10 Potret Ini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young IVE kembali membuat publik terpana akan visual dan body goals-nya. Apalagi ia tetap stand out dalam sejumlah potret hasil jepretan media yang dirilis tanpa editan.

WowKeren - Pada Selasa (5/4) lalu, IVE mengadakan showcase comeback lagu "Love Dive" di Blue Square di Yongsan-gu, Seoul. Para member tampil cantik dan sukses memukau banyak orang dengan pesona mereka. Terutama Jang Won Young.

Jang Won Young secara khusus memperkenalkan diri sebagai member IVE dengan pesona yang tak tergantikan dan bertanggung jawab atas vokal. Penampilannya dalam balutan kostum ala seragam sekolah sukses menjadi viral. Pasalnya, ia terlihat seperti Sailor Moon.


Foto-foto Jang Won Young hasil jepretan media berhasil menyita perhatian karena ia tetap terlihat stand out. Sebab, tidak banyak idol yang terlihat bagus di foto media, mengingat itu dirilis tanpa editan. Namun Jang Won Young tetap luar biasa dalam foto-foto tersebut. Publik langsung memuji visual paripurna dan body goals Jang Won Young.

Usut punya usut, Jang Won Young ternyata rajin melakukan olahraga yoga dan pilates. Sehingga ia memiliki kaki dan lengan yang ramping nan panjang. Tengah viral, yuk intip sederet potret Jang Won Young yang memamerkan kaki jenjangnya.

(wk/raud)

1. Masih 17 Tahun


Masih 17 Tahun
Instagram/for_everyoung10

Jang Won Young diketahui lahir pada 31 Agustus 2004. Ia secara khusus masih berusia 17 tahun dalam perhitungan usia internasional. Jang Won Young menjadi salah satu idol K-Pop yang debut di usia yang cukup belia, yaitu 14 tahun.

2. Dua Kali Debut Idol


Dua Kali Debut Idol
Instagram/for_everyoung10

Selebriti berzodiak Virgo tersebut telah debut sebanyak dua kali sebagai bintang K-Pop generasi kedua. Jang Won Young pertama kali debut sebagai member IZ*ONE di tahun 2018. Setelah IZ*ONE resmi bubar, Jang Wong Young dikenalkan sebagai member IVE pada tahun 2021.

3. Jago Main Alat Musik


Jago Main Alat Musik
Instagram/for_everyoung10

Idol dengan tinggi badan 173 cm ini juga jago memainkan beberapa alat musik. Jang Won Young bisa bermain seruling, piano, serta biola. Idol cantik ini juga terdaftar sebagai penulis lirik di lagu IZ*ONE "Dreamlike" dan "With*One". Usut punya usut, ayah Jang Won Young adalah seorang guru musik.

4. Pintar Akademik


Pintar Akademik
Instagram/for_everyoung10

Tak hanya jago di bidang seni, Jang Won Young juga pintar di akademik. Pelantun lagu "La Vie en Rose" ini sangat jago di mata pelajaran Matematika serta fasih berbahasa Inggris. Ia bahkan dikabarkan menimba ilmu TK internasional.

5. Public Speaking Luar Biasa


Public Speaking Luar Biasa

Penyanyi "Eleven" itu ternyata memiliki public speaking yang luar biasa, loh. Jang Won Young dipercaya untuk memandu acara musik mingguan "Music Bank" bersama Sunghoon ENHYPEN pada akhir tahun 2021. Ia juga pernah menjadi MC di ajang penghargaan Asia Artist Awards dengan Leeteuk Super Junior.

6. Young, Beauty, and Rich


Young, Beauty, and Rich

Jang Won Young disebut-sebut berhak mendapat gelar young, beauty, and rich. Pasalnya, ia memiliki aura "it girl" alias idol paling terpopuler akhir-akhir ini. Jang Won Young terbilang muda, namun ia sudah memiliki paras cantik dan mengenakan berbagai produk mahal di tubuhnya. Atas popularitas dan kesuksesan grupnya, ia diduga memiliki penghasilan yang cukup tinggi.

7. Banjir Job Brand Ambassador


Banjir Job Brand Ambassador

Idol bergolongan darah O itu ternyata memiliki bakat berpose di depan kamera, loh. Tak mengherankan jika Jang Won Young mewakili merek fashion terkenal asal Italia, Miu Miu, sebagai "gadis Miu Miu" di Korea Selatan. Ia juga menjadi brand ambassador global produk kecantikan Innisfree.

8. Sosok Anak Yang Manis


Sosok Anak Yang Manis
Instagram/for_everyoung10

Pelantun "Secret Story of the Swan" tersebut mengaku bahwa dirinya adalah sosok anak yang manis. Pasalnya, Jang Won Young tak malu untuk melakukan tindakan menggemas (aegyo) kepada sang ayah. Oleh karena itu, ia sangat dekat dengan ayahnya.

9. Cinta Budaya Korea Selatan


Cinta Budaya Korea Selatan
Instagram/for_everyoung10

Pemilik nama Inggris Vicky Jang itu menunjukkan rasa cintanya terhadap budaya Korea Selatan. Jang Won Young sukses mengumpulkan banyak perhatian dengan visualnya yang indah dengan keanggunan dari hanbok yang elegan. Ia terlihat seperti putri dari keluarga kerajaan ketika mengenakan baju tradisional Korea tersebut.

10. Idol Profesional


Idol Profesional
Instagram/for_everyoung10

Dua kali debut sebagai idol membuat Jang Won Young memiliki sikap profesional yang luar biasa. Ia tetap menari dan menyanyi dengan totalitas meskipun salah satu lutut kakinya berdarah saat berada di atas panggung. Sungguh berdedikasi!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait