Wonyoung IVE Semringah Lihat 'Kemunculan' Sunghoon ENHYPEN di Konser Texas
Instagram/for_everyoung10/official_parksunghoon
Musik

Wonyoung tampak terkejut, tapi ia juga tidak mampu menahan senyum manisnya saat melihat keberadaan Sunghoon di konsernya. Reaksi Wonyoung ini disebut lucu oleh para fans.

WowKeren - IVE tengah disibukkan dengan jadwal konser tur dunia di Amerika yang bertajuk "SHOW WHAT I HAVE". Pada Kamis (21/3), Jang Won Young cs menggelar konser di kota Fort Worth, Texas. Mereka disambut begitu meriah oleh para penggemar.

Namun, siapa yang mengira jika Wonyoung akan "bertemu" dengan Sunghoon ENHYPEN yang merupakan partner-nya dalam membawakan acara musik. Wonyoung yang saat itu sedang asyik menyapa fans pun langsung tampak semringah ketika menyadari "kehadiran" Sunghoon.

Hal ini terjadi setelah IVE merampungkan konsernya dengan meriah. Ketika konser berakhir, seluruh member menyapa penggemar dengan jarak yang cukup dekat. Para member pun dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik dengan fans.

Saat menyapa salah seorang penggemar, Wonyoung dibuat terkejut dengan kemunculan seorang idol K-Pop pria di konsernya tersebut. Idol yang dimaksud adalah Sunghoon. Namun, pertemuan ini tentu tidak terjadi antara keduanya yang bertemu secara langsung.


Wonyoung IVE Semringah Lihat \'Kemunculan\' Sunghoon ENHYPEN di Konser Texas

Source: X

Melainkan Wonyoung menemukan PC Sunghoon yang dipasang di bagian belakang ponsel seorang fans. Melihat ada foto rekannya, Wonyoung tampak mendekat untuk melihat lebih jelas PC Sunghoon yang dipasang di ponsel penggemarnya itu. Ia tampak syok dan kemudian tersenyum manis.

"Oh! Photocard-mu," seru Wonyoung dengan manis sambil menunjuk foto Sunghoon. Tak berlangsung lama, Wonyoung lalu berjalan lagi untuk menyapa para penggemar yang lain.

Fans tersebut lantas mengunggah video ini ke media sosial. Para penggemar yang melihat reaksi Wonyoung pun memberikan beragam komentar. Banyak yang ikut senang melihat persahabatan tulus antara Wonyoung dan Sunghoon.

"Mereka benar-benar sepasang sahabat," ujar netizen. "Dia sangat ramah, aku tidak tahu kenapa banyak orang yang justru membencinya," sahut lainnya. "DIA SANGAT LUCU, dia sangat menghormati partner kerjanya, menurutku dia adalah idol paling lucu yang pernah kukenal," puji akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru