Jang Wonyoung IVE Bongkar Fakta Mengejutkan soal Dirinya Pernah Tinggal di AS
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE sebelumnya sempat mengaku belum pernah tinggal di luar negeri. Kali ini, adik aktris Jang Da Ah itu pertama kalinya mengungkap masa lalunya saat tinggal di AS.

WowKeren - Jang Won Young IVE bongkar fakta mengejutkan soal masa lalu yang belum pernah diketahui sebelumnya. Idol kelahiran 2004 itu ternyata pernah tinggal di Amerika Serikat (AS), bukan sebentar melainkan untuk waktu yang lama.

Pada Jumat (22/3), chat Wonyoung di aplikasi Dear U. Bubble menjadi sorotan. Pasalnya, adik Jang Da Ah itu mengungkap bahwa dirinya pernah tinggal di AS.

“Aku tinggal di Atlanta untuk jangka waktu lama ketika masih kecil, jadi kenangan membuatku sangat tersentuh sekarang,” kata Wonyoung. “Aku semangat banget, bahkan sebelum aku datang.”

Dengan rencana IVE untuk mampir ke AS, Wonyoung pun bersemangat karena punya kenangan indah saat tinggal di sana. Ia pun berharap bisa membuat kenangan indah bersama para penggemar.


“Kenangan masa kecilku di sini begitu berharga dan luar biasa,” ungkapnya. “Aku juga ingin membuat kenangan berharga dan indah di sini saat tur bersama IVE.”

Sejak hari-harinya sebagai member IZ*ONE, Wonyoung dikenal pandai berbahasa Inggris. Namun, Wonyoung mengaku tidak pernah tinggal di luar negeri saat dirinya menjadi tamu “Knowing Bros”. Sang idol kala itu hanya mengaku pergi ke TK berbahasa Inggris.

Dengan demikian, fakta bahwa Wonyoung pernah lama tinggal di AS membuat fans terkejut. Apalagi, ini pertama kalinya idol itu mengungkapkannya setelah enam tahun debut.

"Cerita Wonyoung lebih menarik daripada MCU," kata salah satu netizen. "Kita secara acak mengetahui ini setelah enam tahun, astaga," sahut netizen lain. "Jadi dia benar-benar Vicky Jang dari California," imbuh yang lain.

"Dia teruttup banget baru memberitahu ini setelah lima tahun," komentar seorang netizen. "Kenapa aku berpikir dia dari California?" sambung netizen yang lain. "Ini menjelaskan mengapa bahasa Inggrisnya bagus," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru