Haechan NCT Dikira Chenle Gara-gara Ganti Gaya Rambut
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Haechan NCT sontak langsung dikira adalah Chenle karena mengganti gaya rambutnya pada kemunculan untuk acara radio SBS FM siang ini, Kamis (7/4). Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Siang ini, Kamis (7/4) para penggemar dibuat terkejut dengan kemunculan NCT Dream di publik. Hal ini karena beberapa anggotanya tampak mengganti gaya rambut dari yang terakhir kali terlihat.

Mark Lee, Jeno, Haechan, dan Chenle terlihat mengubah gaya rambut mereka kali ini. Jeno bahkan sampai langsung menjadi trending topic karena tampil beraura "bad boy" karena mengenakan gaya rambut undercut blue-black.

Sedang Mark mengganti gaya rambut yang awalnya gelap dengan bagian poni warna hijau gelap menjadi biru terang. Haechan mengenakan gaya rambut mullet hitam dengan highlight merah. Lalu, Chenle mengenakan gaya rambut abu-abu.

Gaya rambut Haechan dan Chenle NCT

Sumber: Twitter

Tak hanya penampilan Jeno di "SBS Power FM for the Cultwo Show" yang sukses disorot. Haechan dan Chenle juga tampak ramai menjadi perbincangan penggemar.


Hal ini karena Haechan sempat dikira Chenle karena penampilan barunya. Chenle memang terakhir terlihat mengenakan gaya rambut hitam dengan highlight merah.

Haechan dan Chenle NCT tukar gaya rambut

Sumber: Twitter

Penggemar pun kemudian menemukan bahwa Haechan dan Chenle bak bertukar gaya rambut. Pasalnya, pada promosi "Glitch Mode" ini keduanya sebelumnya mengenakan gaya rambut yang serupa.

"Haechan chenle tukeran kepala," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Chenle dan haechan bertukar gaya rambut dan warna," kata lainnya. "Haechan dan chenle bertukar gaya rambut mereka," ungkap lainnya.

"Tidak, aku benar-benar mengira haechan ini adalah chenle karena warna rambutnya," aku lainnya. "PLIS AKU NGIRANYA HAECHAN TUH CHENLE," ucap lainnya. "Lahh rambut nya chenle pindah ke haechan," timpal lainnya.

Sementara itu, perubahan gaya rambut NCT Dream ini diduga adalah untuk mempersiapkan album repackage dari "Glitch Mode". Meski begitu, hal tersebut masih belum dapat dipastikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait