Jang Won Young IVE Model Termuda Harper's Bazaar Korea, Visualnya Bikin Speechless
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young adalah model sampul termuda untuk Harper's Bazaar Korea. Mantan member IZ*ON] itu menampilkan gaya dan aura mewahnya untuk edisi Desember dari majalah tersebut.

WowKeren - Jang Won Young IVE menjadi model sampul termuda untuk majalah Harper's Bazaar Korea. Visualnya dalam pemotretan yang dirilis benar-benar tak tertandingi.

Jang Won Young saat ini mewakili merek fashion tinggi Italia Miu Miu sebagai "gadis Miu Miu" di Korea. Mantan member IZ*ONE itu menampilkan gaya dan aura mewahnya untuk Harper's Bazaar edisi Desember.

Bersama foto-foto Jang Won Young, Harper's Bazaar memposting di Instagram, "Jang Won Young IVE, yang akan memulai debutnya pada 1 Desember, telah menghiasi sampul majalah Bazaar Korea sebagai model sampul termuda."

Jang Won Young IVE Jadi Model Termuda Harper\'s Bazaar Korea, Visualnya Bikin Speechless

Source: Allkpop

Selama wawancara, Jang Won Young menyatakan, "Ada hari di mana aku ingin menjadi dewasa, dan beberapa hari aku ingin tetap seusia ini. Aku mencoba untuk menikmati momen ini sebanyak mungkin."


Dalam foto, Jang Won Young memamerkan visualnya yang luar biasa dalam balutan busana modis dan chic. Idol cantik ini juga menunjukkan proporsi tubuh yang body goals abis.

Sementara itu, Jang Won Young diperkenalkan sebagai member ketiga IVE. Ia dan Ahn Yujin kembali menjadi rekan satu grup setelah IZ*ONE dibubarkan. Setelah IZ*ONE dibubarkan, memang beredar kabar bahwa Jang Won Young dan Ahn Yu Jin akan debut kembali melalui grup baru.

IVE akan membuat debut mereka dengan album single pertama mereka, berjudul "ELEVEN." Jadwal promosi mereka dibagi menjadi tiga bagian, "Have What We Want," "Show What I Have," dan "Eleven."

Dua bagian pertama akan menyoroti keterampilan individu dan kelompok anggota melalui film promosi, sedangkan teaser "Eleven" akan menampilkan konsep album debut mereka yang akan datang.

Baru-baru ini Starship Entertainment memperkenalkan semua IVE, mulai dari Ahn Yujin, Jang Won Young, Leeseo, Rei, Liz, dan Gaeul, dalam suasana berbeda dengan tema, "Have What We Want."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru