Jang Won Young IVE Elegan Pakai Hanbok di Tahun Baru Imlek, Cantiknya Kebangetan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

IVE mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022 melalui serangkaian potret para member mengenakan hanbok. Jang Won Young memamerkan pesona imutnya yang polos.

WowKeren - Jang Won Young IVE sukses memukau banyak orang dengan visualnya di Tahun Baru Imlek. Idol cantik itu tampil elegan dalam balutan hanbok atau busana tradisional Korea Selatan.

IVE mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek melalui serangkaian potret para member mengenakan hanbok. Keenam member tampil cantik dan bersinar dengan busana tradisional ini. Jang Won Young memamerkan pesona imutnya yang polos.

Jang Won Young IVE Elegan Pakai Hanbok di Tahun Baru Imlek, Cantiknya Kebangetan 2

Source: Twitter

Sebelumnya pada 1 Februari, Jang Won Young memposting foto di balik layar dari pemotretan hanbok mereka. Mantan member IZ*ONE itu juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek.

Dalam foto, tampak Jang Won Young yang memamerkan kecantikannya dalam balutan hanbok pink muda. Rambutnya dibiarkan tergerai, dengan aksesoris simple yang mempercantik tampilannya.


Jang Won Young IVE Elegan Pakai Hanbok di Tahun Baru Imlek, Cantiknya Kebangetan 1

Source: Instagram

Jang Won Young mengumpulkan banyak perhatian dengan visualnya yang indah dengan keanggunan dari hanbok yang elegan. Wajar jika termasuk jajaran top visual idol wanita di generasi empat K-Pop.

Sementara itu, Jang Won Young mendapatkan banyak penggemar melalui program Mnet "Produce 48," di mana ia terpilih untuk debut dengan grup proyek IZ*ONE. Posisinya dalam grup adalah center, bersama Miyawaki Sakura.

Kemudian pada bulan Desember 2021, Jang Won Young melakukan debut lagi dengan IVE. Girl grup besutan Starshit Entertainment itu telah memecahkan rekor dan menjadi salah pendatang baru yang paling dinanti pada tahun 2022.

Setelah debut lagi dengan IVE, Jang Won Young terus menjadi pusat perhatian, baik secara positif maupun negatif. Idol cantik itu sempat terlibat kontroversi sikap buruk dan dituding malas menari. Namun ia tetap menjadi salah satu favorit publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru