Kylie Jenner Akui Belum Beri Sang Putra Nama Baru Usai Hapus Identitas 'Wolf'
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner mengaku belum memberikan nama baru untuk putra kedua Travis Scott yang baru lahir usai sebelumnya menghapus panggilan Wolf dari identitas sang anak.

WowKeren - Kylie Jenner dan Travis Scott (II) telah menyambut kelahiran anak kedua pada Februari 2022 lalu. Adik Stormi Webster itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Awalnya, Kylie menamai anak keduanya, Wolf Webster. Tak lama, adik Kendall Jenner itu meminta publik untuk berhenti memanggil sang putra dengan nama Wolf. Pasalnya, Kylie mengumumkan telah mengubah nama Wolf.

Kylie merasa Wolf tak cocok untuk sang putra. Di sisi lain, mantan sahabat Kylie yakni model cantik asal Australia, Tammy Hembrow, diduga sempat menyindir Kylie plagiat nama sang putra. Pasalnya, putra Tammy diketahui juga bernama Wolf. Karena itu, publik berpendapat jika Kylie mengganti nama sang putra lantaran Tammy menudingnya plagiat.

Melalui wawancara baru-baru ini, Kylie ternyata belum memberikan nama baru untuk sang putra. Model 24 tahun itu mengatakan bahwa ia dan Travis masih mempertimbangkan beberapa pilihan nama untuk sang putra kedua.

Kylie masih ingin memastikan kembali nama sang putra sebelum resmi mengumumkannya. Hal itu disampaikan Kylie dalam wawancara bersama Entertainment Tonight.



"Kami memiliki beberapa opsi yang kuat, tetapi kami belum secara resmi mengubahnya. Sebelum saya secara resmi mengubahnya, saya ingin memastikan," kata Kylie.

Kylie pun mengungkap bahwa Wolf sebenarnya sama sekali tak ada dalam daftar nama pilihannya dengan Travis Scott. Ia mengungkap nama Wolf merupakan ide dari sang kakak, Khloe Kardashian.

"Wolf tidak pernah ada dalam daftar kami" tetapi "itu hanya sesuatu yang disarankan Khloe," ungkap Kylie.

Meski menggantinya, Kylie sejujurnya menyukai nama Wolf. Ia juga mengungkap keluarga telah menyetujui nama tersebut. Hanya saja, Kylie mendadak merasa bahwa nama Wolf tak cocok dengan sang putra.

"Saya suka nama itu. Tidak ada yang menentang Wolf, hanya saja bukan dia," ujar Kylie.

Sayang, Kylie enggan membeberkan opsi nama yang telah ia siapkan untuk anak kedua. Publik pun tak sabar menantikan Kylie mengungkap nama baru untuk sang putra.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts