Kim Kardashian Beber Alasan Mantap Pacari Pete Davidson Hingga Proses Moveon Dari Kanye West
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian buka-bukaan soal proses moveon dari Kanye West hingga alasan mantap kembali membuka hati. Kim juga membeberkan alasan sempat menyembunyikan hubungan asmara dengan Pete Davidson.

WowKeren - Nama Kim Kardashian belakangan ini terus menuai sorotan publik. Asmara Kim semakin menjadi konsumsi media usai pernikahannya dengan Kanye West berakhir cerai.

Tak perlu waktu berlama-lama bagi Kim untuk menyembuhkan luka hati. Beberapa bulan usai kabar cerai mencuat, Kim mantap membuka hatinya kembali untuk Pete Davidson.

Kini Kim dan Pete tengah berkencan dan kerap didapati menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di hadapan publik. Bahkan masing-masing keluarga diketahui telah memberikan restu pada hubungan asmara Kim dan Pete.

Meski begitu, Kim belum lama ini mengungkap proses healing yang harus dijalaninya usai rumah tangga dengan Kanye kandas. Kim mengaku sempat mengalami pergolakan emosi yang luar biasa. Awalnya, tak mudah bagi Kim untuk kembali mencintai pria lain.

"Saya benar-benar meluangkan waktu saya. Saya mengambil, Anda tahu, 10 bulan atau sesuatu sebelum saya berkencan atau berbicara dengan siapa pun," beber Kim saat wawancara bersama podcast Making Space.



"Dan saya hanya ingin waktu itu untuk benar-benar mencari tahu dan melakukan perubahan 'Apakah saya membuat keputusan yang tepat? Bagaimana perasaan saya tentang ini?" lanjut Kim. "Jadi begitu saya melakukan semua gerakan, saya akhirnya, seperti, 'Oke, teman-teman, saya sangat siap untuk bertemu seseorang."

Karena itu, Kim dan Pete sempat merahasiakan asmara keduanya. Kim mengaku ingin membuat aspek-aspek dalam hubungannya bersama Pete lebih berkualitas.

"Saya tidak yakin itu hal tepat. Anda tahu, sedikit lebih dekat di hati saya pada aspek-aspek tertentu dari hubungan saya dengan Pete," kata Kim.

Kim pun merasa senang lantaran Pete memiliki pemikiran yang sama dengannya. Kim juga mengklaim jika chemistry dan batin keduanya lebih mudah menyatu saat privasi terjaga dengan baik.

"Saya merasa senang mengetahui bahwa, seperti, kami memiliki koneksi ini dan kami memiliki gelembung kecil dari dunia hubungan yang kami tinggali, seperti, tidak banyak orang tahu," papar Kim.

Kim bahkan berharap asmaranya dengan Pete akan menjadi hubungan terakhir baginya. "Itu hal terakhir yang benar-benar ingin saya rencanakan," pungkas Kim.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts