Luhan Eks EXO Savage Ke Paparazi, Intip 10 Potretnya Yang Swag Abis
Instagram/7_luhan_m
Selebriti

Luhan diduga memberikan sindiran savage untuk paparazzi yang telah menyebarkan videonya yang terlihat mabuk ke internet. Mantan personil EXO itu mengunggah foto disertai dengan caption yang 'nyelekit'.

WowKeren - Luhan baru-baru ini menuai perhatian lantara video yang memperlihatkan dirinya mabuk tersebar luas di internet. Mantan personil EXO tersebut tertangkap kamera dalam keadaan mabuk usai makan malam dengan kenalannya. Video itu rupanya diambil oleh paparazzi lokal kemudian dirilis secara online.

Sontak unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Luhan pun menyadari dirinya menjadi pembahasan ramai karena video mabuk itu. Ia kemudian mengunggah sebuah postingan yang ramai diduga sindiran untuk paparazzi yang membuntutinya. Luhan memosting gambar anjingnya bernama Mantou di Instagram pribadinya, serta menuliskan caption "Mantou, dengarkan aku, kamu tidak bisa selalu mengikutiku dan mengambil fotoku,".

Terlepas dari hal itu, Luhan sendiri merupakan selebriti yang sangat populer. Semenjak memutuskan hengkang dari EXO dan berkarier solo, Luhan telah meraih kesuksesan sebagai penyanyi, aktor hingga model. Popularitasnya yang luar biasa bahkan disebut Justin Bieber-nya Tiongkok. Intip yuk deretan potret Luhan yang swag abis di sini!

(wk/rosi)

1. Beri ucapan manis saat ulang tahun EXO


Beri ucapan manis saat ulang tahun EXO
Instagram/7_luhan_m

Luhan diketahui telah hengkang dari EXO sejak tahun 2014 alu, namun ia tak lupa dengan grup yang membesarkan namanya itu. Di momen EXO memasuki satu dekade pertamanya di industri hiburan, Luhan mengunggah sebuah video yang dirilis pada 8 April, di mana bertepatan dengan EXO debut sepuluh tahun lalu dengan single "Mama." Video singkat tersebut menampilkan Luhan yang berbicara dalam bahasa Korea, memperkenalkan dirinya kepada orang banyak sebagai "Luhan EXO-M" di masa lalu. Sontak unggahan Luhan menuai reaksi haru dari netizen.

2. Tunjukkan 'cinta' untuk xiumin


Tunjukkan 'cinta' untuk xiumin
Instagram/7_luhan_m

Sehari sebelum Xiumin menjalani wamil di tahun 2019 silam, ia mengunggah foto memperlihatkan kepalanya yang plontos. Menariknya bukan hanya member EXO saja yang menekan tombol suka, namun juga Luhan. Luhan dan Xiumin awalnya debut sebagai bagian dari EXO-M. Mereka memiliki ikatan yang kuat terutama keduanya merupakan member tertua EXO-M.

3. Menangkan banyak penghargaan


Menangkan banyak penghargaan
Instagram/7_luhan_m

Luhan sukses berkarier solo di Tiongkok sebagai model, penyanyi hingga aktor. Ia telah meriah bayak penghargaan dalam kariernya, di anatranya adalah kategori Most Valuable Male Star, Person of the Year, Most Popular Actor, Best Digital Album of the Year, Best Music Video hingga All-round Artist of the Year. Nama Luhan juga bertururu-turut tercatat dalam Forbes China.

4. Kece jadi anak motor


Kece jadi anak motor
Instagram/7_luhan_m

Luhan tampil manly saat menjadi model majalah L'Officiel Homme Tiongkok. Biasa tampil cute, pemilik nama lengkap Xi Luhan itu membuat terkejut dengan penampilannya yang seperti anak geng motor. Ia berpose keren dengan mengenakan jaket bomber, gelang tangan dan rambut acak-acakan.

5. pemilik Baby face


pemilik <i>Baby face</i>
Instagram/7_luhan_m

Luhan dikenal memiliki wajah baby face alias menolak tua. Ia merupakan kelahiran 20 April 1990, yang mana kii Luhan genap berusia 31 tahun. Meski begitu parasnya terlihat seperti berusia 20-an lho. Awet imut!

6. Pemegang dua Guinness World Record


Pemegang dua Guinness World Record
Instagram/7_luhan_m

Luhan menjadi pemegang Guinness World Record untuk "Postingan Weibo Yang Paling Banyak Dikomentari" pada Agustus 2014. Kemudian dilampaui oleh Luhan sendiri pada September 2015. Pada tahun 2016, ia membuat Guinness World Record kedua untuk "Pertemuan terbesar orang-orang yang memakai tanduk" di momen LuHan Reloaded China Tour 2016, di Beijing, Tiongkok. Luhan juga terkenal karena pencapaiannya dalam musik dan film, memegang rekor di platform musik digital Tiongkok. Popularitasnya di Tiongkok gak kaleng-kaleng!

7. Stylish abis


Stylish abis
Instagram/7_luhan_m

Stylish abis, Luhan melakukan pemotretan dengan salah satu brand terkenal, Gucci. Dalam momen di atas, ia memadukan singlet putih, kemeja kombinasi biru-krem, serta celana panjang navy. Luhan juga mengenakan jam tangan untuk memperkeren penampilannya.

8. Tampil manglingi dengan gaya manly


Tampil manglingi dengan gaya manly
Instagram/7_luhan_m

Bintang film "The Witness" ini tampil manglingi dengan gaya rambut ala French Crop. Menghempas imej cute, Luhan tampil manly dengan gaya tersebut dan mengenakan ekspresi fierce ke kamera.

9. Bak princes Charming


Bak <i>princes Charming</i>
Instagram/7_luhan_m

Charming abis, Luhan melakukan pemotretan dengan sebuah majalah. Ia mengenakan setelan dengan warna serta motif yang mencolok. Rambut pirang Luhan ditata dengan gaya poni belah tengah. Menampilkan wajah expressionless, Luhan terlihat memesona.

10. Side profile luar biasa


<i>Side profile</i> luar biasa
Instagram/7_luhan_m

Luhan menampilkan side profile yang membuktikan bahwa dirinya menawan dilihat dari sudut manapun. Aktor sekaligus penyanyi berusia 31 tahun ini memiliki bentuk wajah yang luar biasa flawless . Anting yang menempel di telinga Luhan semakin membuatnya terlihat unreal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru