Jadi Villain Ikonik di MCU, Begini Kata Josh Brolin Soal Kembali Perankan Thanos
AFP
Film

Josh Brolin ditanya mengenai kemungkinan untuk memainkan kembali peran Thanos. Jika Marvel Studios menginginkannya kembali, aktor tersebut tentu terbuka untuk itu.

WowKeren - Sosok Thanos tentu sudah sangat akrab di kalangan penggemar Marvel Cinematic Universe. Adalah Josh Brolin, aktor yang berada di balik kostum sensasional itu.

Saat tampil baru-baru ini di Jess Cagle Show SiriusXM, Brolin ditanya mengenai kemungkinan untuk memainkan kembali peran Thanos. Jika Marvel Studios menginginkan Josh Brolin kembali sebagai Thanos, aktor tersebut tentu terbuka untuk itu.

"Saya tidak tahu apa rencana mereka," kata Brolin. "Kami telah memesan hal ini setelah 10 tahun. Saya sangat senang dan saya sangat senang terlibat dalam hal itu karena bukan itu niat saya ketika saya pertama kali terlibat."

Dia bahkan tidak menyangka jika karakter yang dimainkannya akan memiliki banyak penggemar. Bahkan sejatinya, karakter ini bertindak tak lebih dari cameo biasa pada awalnya.


"Seluruh karakter Thanos, itu lebih seperti cameo dan mereka sangat menyukai karakter itu," lanjutnya. "Mereka tidak pernah merasa memiliki penjahat yang cukup besar untuk apa yang mereka ciptakan dan kemudian saya pikir mereka merasa telah menemukannya dan kemudian ada dua film yang berputar di sekitar itu."

Brolin tampak sangat antusias dengan karakter Thanos. Bahkan jika Marvel akan menghubunginya lagi suatu hari nanti, dia akan sangat siap untuk memerankan karakter itu.

"Saya tidak tahu ke mana mereka pergi dengan itu, tidak. Bukannya saya tidak tertarik," tambah aktor itu. "Mereka memiliki lintasan sendiri yang mereka khawatirkan dan jika mereka ingin saya melakukannya, saya yakin akan melakukannya, tetapi saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan."

Brolin mengatakan bahwa penjahat itu ditulis dengan cara yang membuat penonton merasa simpatik. Inilah yang membuatnya sangat menyukai peran itu, meskipun boleh dibilang dia adalah psikopat luar angkasa. "Dia berbicara tentang sesuatu yang sangat mengerikan dan jahat, namun beberapa orang membenarkannya dan mereka mengatakan saya memahami logika di baliknya," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel