Pasha Terang-terangan Bakal Salahkan Eko Patrio Bila Ungu Bubar, Loh Kenapa?
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha secara blak-blakan bahwa ia akan menyalahkan Eko Patrio apabila nantinya band Ungu bubar. Bukan tanpa sebab, Pasha memiliki alasan tersendiri mengapa demikian.

WowKeren - Pasha Ungu belum lama ini terlihat berbincang-bincang dengan Eko Patrio. Dalam kesempatan itu, Pasha mengaku sempat bertengkar dengan personel Ungu gara-gara keputusannya meniti karier di dunia politik sebagai Wali Kota Palu.

Pria pemilik nama asli Sigit Purnomo ini mengungkapkan bahwa hampir seluruh personel Ungu menentang keputusannya terjun ke dunia politik. Bahkan, beberapa personel menyampaikan protes dengan nada satire.

"Saya, Enda, Onci itu berantem. Mereka tidak tegas menyampaikan tapi satire, akhirnya ribut," cerita Pasha dalam kanal YouTube Eko Patrio. "Babe Rowman sama Makki pada posisi menengahi."

Setelah cukup sengit berkonflik dengan personel band-nya, Pasha sempat mengira-ngira bahwa Ungu akan bubar. Apabila Ungu bubar, Pasha mengaku akan menyalahkan sosok Eko Patrio.

"Saya berpikir Ungu akan bubar saat itu. Dan kalau itu bubar, saya salahkan Pak Ketua," kata Pasha Ungu.


Menurut cerita Pasha, ia tertarik terjun ke dunia politik karena ajakan dari Eko Patrio. Oleh sebab itu, Pasha akan menyalahkan Eko Patrio jika grup musik Ungu harus bubar di kemudian hari.

"Ini kan gara-gara Pak Ketua juga," tutur Pasha. "Pak Ketua bilang kan waktu kita di pesawat 'ini cocok nih maju'. Kok saya juga tiba-tiba jawab."

Sekitar 5 tahun berkonflik, hubungan Pasha dengan para personel Ungu lain pun akhirnya kembali membaik. Mereka pun kembali berdamai, asalkan Ungu tidak bubar.

"Hampir 5 tahun itu udah gak enakan. Clear-nya baru setahun yang lalu, ngumpul-ngumpul lagi," pungkas Pasha. "Sekarang udah clear Pasha mau ngapain terserah, yang penting Ungu ini jangan bubar."

Pengakuan Pasha ini pun langsung menuai banyak tanggapan dari netizen. "Kok aga kesel ya ternyata pasha egois bgt kASIAN ungu," komentar salah satu netter. "Kalo a pasha diganti jd vokalis ungu fans pasti banyak yg gak terima," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait