Jessica Iskandar Menjelma Bak Princess di Maternity Shoot, Surat untuk Keluarga Indah Banget
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Isakndar disebut bak princess dalam tema maternity shoot terbarunya, surat mendalam untuk keluarga tak kalah menyita perhatian. Simak begini isi pesannya!

WowKeren - Jessica Iskandar pastinya tengah harap-harap cemas menantikan kelahiran sang buah hati. Jedar diketahui tengah mengandung adik El Barack sekaligus anak pertama dari pernikahan dengan Vincent Verhaag.

Jedar sendiri dikabarkan akan segera menjalani proses persalinan dalam waktu dekat. Hal tersebut diketahui dari keberadaan Jedar di Jakarta saat ini. Ia bahkan juga sempat menjalani maternity shoot bersama sejumlah rekan artis yang hasilna langsung viral di jagat maya.

Salah satu hasil pemotretan itu pun lantas dipajang oleh Jedar di akun Instagram pribadinya. Istri Vincent Verhaag tampil dengan sangat cantik dan anggun dibalut dress putih ala-ala princess di negeri dongeng.

Bersamaan dengan itu Jedar menuliskan sebuah surat yang begitu indah dan mendalam untuk keluarganya. Terutama untuk sang buah hati yang kelahirannya sungguh dinantikan.

Ya Tuhan bahagia sekali aku menunggu kehadiran #babyverhaag di tengah-tengah kami. Terima kasih untuk berkah dan berkat Tuhan yang selalu dilimpahkan dalam keluarga kami,” tulis Jessica Iskandar.


Jessica Iskandar kemudian mengisyaratkan jika ia akan melahirkan melalui proses normal. Ia pun berharap kelahiran buah hatinya nanti bisa berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut di momen yang sama, Jedar pun melanjutkan suratnya dengan pesan yang mendalam. Kali ini ia menyampaikan isi hati untuk sang suami tercinta. Jedar terlihat menyanjung peran Vincent selama ini sebagai suami yang sangat baik untuknya.

Tuhan luar biasa. Papa @v.andrianto terima kasih karena sudah jadi suami yang terbaik terhebat dan tersayang. Aku, EL dan adik dalam perut bangga sama papa Vincent. I Love you teman hidupku,” ujar Jedar.

Tak ketinggalan tentu pesan manis juga disampaikan Jedar untuk sang putra sulung, El Barack. Jedar begitu berterima kasih kepada sang buah hati yang selama ini juga menjadi pelindung untuknya. “Anakku @alexanderbarackel kamu adalah cintaku, terima kasih sudah jagain mama dan doain mama terus. Mama sayang EL 100% selalu full untuk kamu,” pungkas Jedar membuat banyak netter terharu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait