Camila Cabello Buka-Bukaan Akui Pernah Naksir Harry Styles
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Camila Cabello terang-terangan mengaku pernah menyukai musisi Harry Styles. Camila bahkan meyakini jika ia dan Harry Styles akan jatuh cinta dan menikah.

WowKeren - Dua musisi terkenal Camila Cabello dan Harry Styles belum lama ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Camilla blak-blakan mengaku pernah menyukai Harry Styles.

Camila bahkan mengklaim One Direction menjadi alasan utamanya ingin mengikuti ajang kompetisi "X Factor". Camila mengaku saat itu sebagai penggemar berat One Direction. Musisi 25 tahun itu begitu berharap bertemu dengan One Direction.

Karena itu, Camila berjuang mati-matian agar lolos dalam ajang tersebut. Pengakuan menarik itu disampaikan Camila melalui wawancara bersama James Cordon. Camila pun mengaku malu saat menceritakan pengalaman masa lalunya.

"Saya berusia 15 tahun, saya adalah penggemar berat One Direction, dan saya seperti, ' The Voice , X Factor ?' dan saya seperti, 'Nah, One Direction akan ada di X Factor . Saya tidak tahu apakah mereka akan berada di The Voice , jadi biarkan saya mengikuti audisi untuk X Factor," ungkap Camila. "Secara harfiah ini alasannya. Ini memalukan, dan saya hanya bisa mengatakan ini karena itu 10 tahun yang lalu."


Saking naksirnya, Camila bahkan meyakini jika ia dan Harry akan menikah. Mantan kekasih Shawn Mendes itu percaya ia dan Harry akan dekan bila dirinya mengikuti audisi "X Factor".

"Saya seperti, 'Saya mengikuti audisi untuk X Factor karena saya akan menikah dengan Harry Styles. Saya benar-benar percaya itu pada saat itu," ungkap Camila sambil tertawa.

"Yah, saya tidak percaya bahwa kami akan menikah, tetapi saya seperti, 'Saya akan mengikuti audisi untuk X Factor , kami akan bertemu, dan saya akan menjadi penyanyi dan kami mungkin akan jatuh cinta," lanjut Camila.

Sementara itu, Harry diketahui telah memiliki kekasih. Kekasih Harry itu yakni Olivia Wilde. Sayang, banyak yang tak setuju dengan hubungan keduanya. Hal itu lantaran Olivia dan Harry terpaut jarak usia yang cukup signifikan yakni 10 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait