Agensi Youngjae Kirim Truk Kopi untuk GOT7 Tuai Dugaan Syuting Video Musik Jelang Comeback?
Instagram/got7.with.igot7
Musik

GOT7 merupakan grup yang dinantikan comeback-nya. Bagaimana tidak, setelah memutuskan untuk memilih agensi yang berbeda-beda, boy grup ini akhirnya akan secara penuh meluncurkan karya baru bersama.

WowKeren - Dikabarkan dari orang dalam industri baru-baru ini bahwa GOT7 akan membuat comeback mereka yang sangat dinanti sebagai grup penuh pada bulan Mei. Tentunya comeback ini termasuk musik baru dengan promosi bersama.

Seiring dengan kabar tersebut, penggemar telah mengantisipasi lebih banyak pembaruan dari setiap unggahan aktivitas terbaru para anggota GOT7. Baru-baru ini, Youngjae membagikan melalui Instagram bahwa agensinya Sublime Artist Agency mengirimi GOT7 sebuah truk kopi.

"Kami mendukung GOT7," tulis Sublime Artist Agency dalam keterangan kirim truk kopinya. Karena semua anggota ditandai di postingan tersebut, sebagian besar para anggota GOT7 memposting ulang.

Seperti di Instagram Jay B (JB), kemudian Bambam dan Jackson Wang. Mengetahui bahwa truk kopi sering dikirim untuk proyek syuting, penggemar pun mulai berspekulasi apa itu. Tentu saja, sebagian besar menganggapnya untuk video musik. Ada juga yang menggoda bahwa ini adalah sekuel dari "Dream Knight 2" atau "Hard Carry".


Agensi Youngjae Kirim Truk Kopi untuk GOT7 Tuai Dugaan Syuting Video Musik Jelang Comeback?

Sumber: Koreaboo

Nyatanya, unggahan tersebut bukan satu-satunya yang menggoda. Dengan sedikit pembaruan selain dari foto truk kopi, penggemar GOT7 melihat hal-hal yang tampak ditunjukkan oleh para anggota lebih dekat. Jadi, salah satu penggemar menunjukkan pantulan di monitor di foto truk kopi Youngjae yang mencoba menebak apakah itu salah satu anggota GOT7.

Tak hanya itu, Youngjae juga memperbarui Instagram Stories-nya dengan video pendek bersama Mark Tuan. Tampaknya sejak itu telah dihapus. BamBam juga telah menggoda penggemar terutama mereka yang mengharapkan foto grup lengkap. Jadi, seperti Youngjae, dia baru saja membagikan foto truk kopi lainnya.

Beberapa pembaruan membuat Ahgases bingung dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Namun, sebagian menyetujui jika ini menyangkut comeback GOT7 yang segera dilakukan.

Sementara itu, comeback GOT7 menjadi pertama kalinya grup ini setelah memutuskan untuk meninggalkan agensi mereka JYP Entertainment. Kini, para anggotanya telah memilih agensi berbeda dan berkarier di beberapa bidang seperti terjun sebagai penyanyi solo hingga aktor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait