Bunga Zainal Asyik ‘Me Time’ Justru Kembali Diusik Soal Agama, Reaksinya Kalem
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal bagikan momen ‘me time’ lewat unggahan manis ini, aktivitas yang dilakukannya disorot justru memancing pertanyaan soal agama. Begini reaksi Bunga usai lagi-lagi diusik perkara agama.

WowKeren - Liburan panjang sudah di depan mata jelang menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Antusias pun terlihat dari banyaknya masyarakat yang melakukan perjalanan kembali ke kampung halaman alias mudik hingga tak sedikit yang hanya bepergian ke luar kota dan menikmati liburan. Kebahagiaan yang sama tergambar dari kehidupan para artis Ibu Kota.

Salah satunya Bunga Zainal yang agaknya tengah menikmati momen liburan di Bali saat ini. Hal tersebut diketahui lewat beberapa unggahan terbaru yang dibuatnya di Instagram.

Salah satunya yakni video manis Bunga Zainal saat pamer “me time”. Istri Sukhdev Singh memamerkan gaya “me time” ala dirinya di kolam renang. Bunga terlihat asyik memanjakan dirinya kali ini saat bisa menghabiskan waktu sendirian dengan berenang seraya menikmati pemandangan indah lengkap dengan sajian floating breakfast.

Ini namanya Me time sambil floating breakfast bund,” ungkap Bunga Zainal. “Anak anak gw ungkep dl bund biar bisa begini,” candanya.

Namun rupanya kegiatan “me time” ala Bunga Zainal ini memicu komentar ramai di unggahannya. Pasalnya foto Bunga Zainal menikmati floating breakfast membuat banyak netizen lagi-lagi mengusik dan mempertanyakan terkait agama yang dianutnya.


Pindah agamakah???” tanya akun @azri*******. “Gak puasa bun???” tanya akun @jeni*****. “Lu kagak puasa marimarr siang2 mkn,” celetuk akun @ina*****.

Kehebohan pertanyaan tersebut memang tak dijawab langsung oleh Bunga Zainal, namun reaksinya terlihat saat menanggapi celetukan netter lain. Bunga pun mengisyaratkan jika dirinya tak ambil pusing dengan celotehan netizen dan membiarkan mereka untuk bebas berkomentar.

Udh bisa ditebak isi komennya, sabar ya marimar,” ujar akun @adh*****. “Iya bund, biarin deh coment sepuasnya aja buat netijen,” respons Bunga Zainal kalem. “Iya yg cape jg siapa, biarkan sj kak,” kata akun @0cha***** membela.

Seperti diketahui bahwa agama Bunga Zainal terus dipertanyakan sejak menikah dengan Sukhdev Singh dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Namun Bunga Zainal sendiri tak pernah menggubris maupun mengklarifikasi beragam kabar yang beredar tentangnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait