Rina Nose Bikin Ngakak Usai Ledek Diri Sendiri Suka Tirukan Artis Lain
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose kembali berhasil mengundang gelak tawa warganet. Kali ini gara-gara ia membuat video sedang meledek dirinya sendiri tak lucu saat sedang menirukan gaya artis lain.

WowKeren - Belakangan nama Rina Nose kembali menjadi perbincangan netizen. Hal ini lantaran perannya sebagai Nur Gemilang dalam sketsa komedi "Anak Sekolah" yang tayang di Trans7. Nur Gemilang sendiri adalah karakter yang dibuat Rina Nose untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Lantas baru-baru ini Rina berhasil mengundang gelak tawa netizen lantaran aksinya yang meledek diri sendiri lewat karakter tokoh Nur Gemilang. Dalam sebuah video yang dibagikannya di Instagram, tampak tokoh Nur meledek Rina Nose sebagai artis yang suka meniru gaya orang lain.

Video lantas beralih pada Rina Nose yang tampil dengan rambut pendek sebagai dirinya sendiri. Ia kemudian tampak menanggapi omongan Nur Gemilang yang meledeknya.

"Katanya teh ada artis baru, namanya Nur Gumilang apa Gemilang gitu, katanya teh ngomong Rina Nose teh gak lucu, katanya bisanya cuma niru-niruin orang, katanya gitu, ya maap aku mah bisanya cuma gitu, yah, soh atuh Nur kalau jadi artis, harus lebih dari aku atuh ya," ungkap Rina Nose.


Tak hanya itu, ia juga mengancam Nur Gemilang akan mendapatkan imbasnya karena telah melayangkan cibiran padanya. "Pokoknya kalau, ya nanti ke depan, besok, lusa, pasti ada kenapa-napa, jangan nyalahin aku, yah," pungkasnya.

"Disaat banyak selebritas bermasalah dengan selebritas lain, gw mah nyari perkara sama diri sendiri aja yekaan😂😂" tulis Rina Nose mengiringi unggahan videonya di Instagram, Selasa (24/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun berhasil mengundang gelak tawa dan langsung menuai beragam tanggapan netizen. Bahkan ada yang menyebut bahwa Rina Nose berhasil membuat visual dari definisi tak bisa berdamai dengan diri sendiri.

"Oh ternyata kaya gini yah yang namanya "tidak berdamai dengan diri sendiri" 😂😂😂" tulis seorang netter. "❤️🔥❤️ selalu suka! Artis yang selalu banyak akal, love you teh rinanose🤍" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru