Tom Cruise Sukses Bikin James Corden Ketakutan Usai Beri Pengalaman Terbang 'Top Gun'
Paramount Pictures
Film

Baru-baru ini, Tom Cruise ingin memberikan pengalaman luar biasa berada di ketinggian dengan orang lain, lebih tepatnya James Corden yang tampak ketakutan ketika terbang.

WowKeren - Rilis "Top Gun: Maverick" sudah di depan mata. Aktor utamanya, Tom Cruise pun telah mempromosikan sekuel baru "Top Gun" tahun 1986 tersebut.

Sejumlah wawasan terkait proses pembuatan film ini pun muncul satu demi satu. Disebutkan bahwa Cruise telah merancang program yang ketat untuk pelatihan para kru yang berkecimpung dalam film itu, dan tentu saja, hal itu erat kaitannya dengan aktivitas penerbangan.

Baru-baru ini, Cruise tampaknya ingin memberikan pengalaman luar biasa berada di ketinggian dengan orang lain. Sebuah video baru dari "The Late Late Show" dengan James Corden menunjukan pembawa acara ketakutan ketika terbang bersama Cruise.

Pembawa acara itu menghabiskan petualangan dua hari dengan Cruise untuk perjalanan yang menakutkan di udara dengan sepasang jet tempur. Cruise sangat senang bisa bermain-main dengan Corden lagi, karena aktor berusia 59 tahun itu sebelumnya melompat keluar dari pesawat bersama Corden saat mempromosikan "Mission: Impossible - Fallout" tahun 2018.


Untuk memulai, Cruise mengajak Corden naik pesawat tempur tahun 1944, namun Corden dengan cepat memasang tanda di kaca pesawat yang bertuliskan "Tolong Aku." Segalanya menjadi serius ketika sebuah pesawat duel muncul untuk menantang mereka.

"Kamu melakukannya dengan baik," Cruise meyakinkan Corden setelah mereka mendarat, dengan komedian itu berkelakar, "Fakta bahwa ini adalah idemu tentang hari yang menyenangkan memberitahuku betapa berbedanya kita sebagai manusia."

Namun sayang sekali, tepat ketika Corden mengira cobaan itu telah berakhir, Cruise memberitahunya bahwa keduanya akan naik lagi, kali ini dengan jet yang cocok untuk perang udara modern. "Kamu terlihat seperti pilot pesawat tempur, aku terlihat seperti hamster," kata Corden, saat mereka bersiap untuk penerbangan.

Namun Corden mulai lengah untuk penerbangan keduanya. Ketika Cruise mulai membalikkan pesawat, Corden menjadi takut. "Ya Tuhan! Ini benar-benar menggelikan. Ini hal paling gila... ini hal terbodoh yang pernah kulakukan," teriaknya.

Sementara itu, Cruise telah mengantongi beberapa lisensi pilot. Hal itu membuatnya lebih dari memenuhi syarat untuk menerbangkan pesawat yang terlihat dalam video.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait