Jennie Sebut Hip-Hopnya BLACKPINK Bukan 'Real Hip-Hop'
Instagram/jennierubyjane
Musik

BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Dalam wawancara terbaru mereka dengan The Rolling Stone, Jennie berbicara tentang definisi hip-hop secara umum dan hip-hop BLACKPINK.

WowKeren - Musik BLACKPINK (Black Pink) selalu menjadi campuran warna-warni dari materi musik yang menarik. Apa yang paling menonjol dari musik mereka adalah vibe hip-hop yang keren. Jennie berbagi pemahamannya tentang hip-hop dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah vakum selama hampir dua tahun. Para member bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik untuk para penggemar yang telah menunggu lama. Dalam wawancara terbaru mereka dengan The Rolling Stone, Jennie berbicara tentang definisi hip-hop secara umum dan hip-hop BLACKPINK.

"Aku tidak berpikir hip-hop hanya tentang rap. Lihatlah Rihanna, dia bisa membuat apa saja menjadi hip-hop. Hip-hop memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang," kata Jennie.


Ia melanjutkan, "Bagiku, hip-hop adalah semangat dari vibe keren, swag, kata-kata apa pun yang bisa kau gunakan. Aku pikir hip-hopnya BLACKPINK adalah sesuatu yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya. Kami, 4 gadis berusia 20-an dari latar belakang yang berbeda, menggunakan bahasa Korea dan Inggris untuk menenun musik pop dengan basis hip-hop."

Jennie menambahkan bahwa dia tidak menganggap rap dalam musik BLACKPINK adalah hip-hop sejati, tapi jenis rap yang lebih menyenangkan dan sembrono, dengan mengatakan, "Mungkin jika rapper yang sangat keren di Amerika yang melakukan 'hip-hop sejati' melihat kami, itu bisa tampak seperti anak-anak yang melakukan sesuatu. Hip-hop kami bukan tipe pemberontak, tapi kami melakukan sesuatu yang sangat keren. Hip-hop apa ini? Aku tidak tahu! Ini keren!"

Berbicara tentang keterlibatan BLACKPINK dalam produksi musik mereka, Jisoo mengungkapkan keempat member selalu mengambil bagian dalam proses untuk mewakili warna mereka sendiri. Dia berkata, "Kami tidak hanya menerima lagu yang lengkap. Kami terlibat sejak awal, membangun blok, menambahkan perasaan ini atau itu, bertukar umpan balik dan proses penciptaan ini membuatku merasa bangga dengan musik kami. Jika kami hanya menerima lagu yang sudah jadi, itu akan terasa mekanis."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait